Booking Body Butter di Spa Bali Ubud

Booking Body Butter di Spa Bali Ubud
spa bali ubud

Anda mungkin mengenal dengan istilah body lotion, beda antara body lotion dengan body butter, bedanya adalah kalau body lotion adalah produk perawatan kulit berupa gel atau krim lotion yang dibalurkan pada bagain tubuh, seperti tangan dan juga kaki untuk menghindari kulit kering, kusam dan juga dapat mencerahkan kulit.

Tapi, kalau body butter adalah krim yang digunakan untuk melembabkan kulit, merawat kulit, agar tampak cerah dan juga sehat. Memang hampir beda sedikit dengan body lotion, kalau body butter teksturnya lebih padat dibandingkand engan body lotion karena kandungan airnya yang sangat sedikit, body butter ini memberikan rasa berminyak pada bagian permukaan kulit ketika digunakan. Kalau Anda ingin merasakan body butter bisa datang ke Spa Bali Ubud, atau bisa booking melalui situs spaongo.com.

spa bali ubud
spa bali ubud

Untuk manfaat body butter bagi tubuh ini adalah sebaga formula yang cukup efektid untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti permukaan kulit yang tebal, kulit yang mudah kering, seperti pada bagian tumit, sikut, lutut dan bagian tubuh lainnya. Di Spa Bali Ubud Anda bisa merasakan sensasi spa yang cukup luar biasa, selain fasilitasnya lengkap, juga memberikan sensasi nyaman ketika disuguhkan dengan pemandangan Ubud Bali yang mempesona.

Body butter banyak pilihan aroma yang bisa Anda gunakan, seperti wewangian aromaterapi, buah, bunga, dan juga biji-bijian. Selain itu juga, body butter memiliki kandungan essential oil, vitamin F tinggi, vitamin E, vitamin A, dapat merawat dan juga menjaga kulit lembab setiap hari. Body butter juga dapat mengurangi garis halus pada kulit, keriput, dan juga dapt digunaan untuk kulit wajah dengan sensasi wewangian yang cukup menenangkan.

Untuk Anda yang ingin melakukan sensasi Spa Bali Ubud, buruan booking sekarang juga di situs online spaongo.com, pilih sendiri fasilitas yang ditawarkan, pilih juga jenis treatment yang Anda inginkan dan harga tidak akan menguras kantong Anda. Karena spaongo.com menawarkan diskon yang cukup menarik.