Keunggulan Papan Tulis Elektronik SmartKapp

Keunggulan Papan Tulis Elektronik SmartKapp

Papan tulis elektronik smartkapp adalah papan tulis favorit Anda yang diciptakan ulang lebih baik. Sebenarnya sekilas papan tulis ini memang memiliki fungsi yang hampir sama dengan papan tulis pada umumnya. Namun setelah Anda mengenalnya, pastinya Anda akan menyimpulkan bahwa papan tulis ini jauh lebih keren dibandingkan dengan papan tulis biasanya.

Hal ini dikarenakan papan tulis smartkapp memiliki fitur-fitur canggih yang tentunya akan sangat membantu pekerjaan Anda. Fitur-fitur canggih yang ada dalam smartkapp ini sangat memudahkan Anda untuk melakukan beberapa hal seperti menyimpan file, mentransfer file, dan lain sebagainya.

papan tulis elektronikAdapun lebih jelasnya tentang beberapa keunggulan dari papan tulis smartkapp adalah sebagai berikut:

  1. Smartkapp tersedia dalam dua pilihan untuk memenuhi kebutuhan Anda

Papan tulis canggih smartkapp ini memberikan dua pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Dua pilihan tersebut yaitu Smartkapp 42 dab juga Smartkapp 84. Dimana smartkap 42 ini sangat cocok untuk digunakan dalam keperluan yang agak kecil seperti small classroom, ruang kantor cubical, dan juga small bussines.

Sedangkan untuk smartkapp 84 sangat cocok digunakan untuk area perkantoran yang lebih besar.

  1. Untuk masalah fitur, kedua jenis smartkapp memiliki fitur yang hampir sama. Kedua produk papan tulis canggih ini sama-sama dilengkapi dengan dry-erase marker dan juga eraser yang terdapat dalam satu paket pembelian.
  2. Kompatibel dengan iOs dan Android.

Papan tulis canggih ini dapat kompatiibel dengan device iOS dan juga Android. Jadi Anda bisa mendownload aplikasinya di App Store ataupun Google Play dan Anda pun bisa menggunakannya secara efektif. Anda bisa mentransfer berbagai file dari jarak jauh dengan papan tulis elektronik smart kapp ini.

Nah, tunggu apalagi? Segera miliki papan tulis canggih ini untuk memudahkan segala pekerjaan Anda. Pastikan permudah kolaborasi dan meeting Anda dengan menggunakan papan tulis digital dari smart kapp.

Papan tulis ini akan mempermudah Anda dalam melakukan berbagai kebutuhan dengan papan tulis, lebih efektif dan efisien di banding Anda menggunakan papan tulis yang manual.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *