Kriteria Lemari Pakaian yang Banyak Diminati

model lemari pakaian
model lemari pakaian

Lemari pakaian merupakan salah satu perabotan rumah tangga yang harus dimiliki di sebuah rumah tangga. Karena dengan adanya lemari pakaian, kebersihan dan kerapihan sebuah rumah menjadi lebih terjaga. Begitupun dengan kebersihan dan keawetan pakaian. Lemari pakaian ini biasanya ditempatkan di sebuah kamar tidur. Selain fungsinya sebagai penyimpan pakaian, model lemari pakaian pun harus dipertimbangkan.

Apalagi jika lemari pakaian tersebut berada di sebuah kamar tidur yang memilki keterbatasan ukuran. Jika demikian, solusi yang tepat dalam memilih model lemari yaitu memilih model yang multifungsi dan mudah dipindahkan. Selain itu juga faktor keindahannya juga harus dipertimbangkan. Karena, kehadiran lemari pakaian yang sesuai kebutuhan akan berpengaruh banyak pada keefektifan aktivitas di sebuah rumah.

Berikut adalah beberapa model lemari pakaian yang banyak diinginkan oleh semua orang.

  • Memiliki bahan yang kuat tetapi tidak terlalu berat sehingga mudah untuk dipindahkan atau sekedar digeser.
  • Memiliki multifungsi yang membantu efektifitas pekerjaan. Misalnya selain berfungsi sebagai lemari pakaian, juga berfungsi sebagai meja belajar untuk anak-anak. Atau bisa juga berfungsi sebagai meja rias bagi ibu-ibu atau remaja.
  • Memiliki desain yang mutakhir termasuk pada pemilihan warnanya.
  • Memiliki inovasi-inovasi yang menambah nilai manfaat dari lemari tersebut. Misalnya saja pada bagian pintu bagian dalamnya masih terdapat rak-rak kecil yang bisa digunakan untuk menyimpn barang-barang yang berukuran kecil.
  • Walaupun multifungsi dan kuat, namun masih terjangkau oleh daya beli masyarakat umum. Walaupun pastinya tidak dijual dengan harga yang sangat murah tetapi dengan harga yang rasional.

Demikinlah beberapa criteria model lemari pakaian yang banyak diinginkan oleh kabanyakan orang. Salah satu produk furniture yang banyak memeiliki criteria seperti kriteria di atas adalah produk furniture IKEA. Produk furniture ini merupakan salah satu produk unggulan dari Swedia yang sudah melegenda. Baik bahan, model, maupun inovasinya sudah banyak diminati masyarakat dunia dalam waktu puluhan tahun. Jika ada berminat, Anda bisa mendatangi showroom IKEA perwakilan Indonesia di daerah Tanggerang, Banten.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *