Manfaat Membeli Kartu Perdana Internet Smartfren

kartu perdana internet

Smartfren merupakan salah satu perusahaan operator jaringan seluler terbesar di Indonesia. Perusahan ini menyediakan layanan jaringan telepon dan internet. Saat ini smartfren meluncurkan produk baru khusus untuk pengguna internet dengan berbagai keutungan yang di dapat oleh pembeli.

Produk baru tersebut yaitu kartu perdana internet smartfren 4G LTE. Produk ini berisi sejumlah kuota internet yang bisa digunakan untuk semua jenis smart phone. Harganya pun relatif lebih murah daripada kartu perdana internet lainnya. Ketika kita membeli kuota sebesar 25 ribu rupiah sudah terisi kuota internet sebesar 2 GB.

kartu perdana internet

Walaupun harganya murah, jaringan internetnya tetap bagus seperti kartu perdana internet lainnya yang lebih mahal. Selain murah, ada beberpa keuntungan lainnya yang bisa anda peroleh jika menggunakan kartu perdana internet smartfren diantaranya:

  1. Lebih praktis

Jika anda ingin membeli kuota internet, anda dapat membeli langsung kartu perdana internet smartfren. Ternyata membeli langsung kartu perdana internet lebih praktis dibandingkan dengan kartu yang biasa anda pakai. Karena anda harus mengaktivasi terlebih dahulu untuk mendaftarkan paket internet. Dan anda pun terkadang kebingungan memilih paket kuota internet. Sedangkan kartu kartu perdana internet telah diaktivasi langsung oleh pihak counter ketika anda membelinya. Anda dapat langsung menikmati paket internet di smart phone anda.

2. Lebih Murah

Kartu perdana internet biasanya memiliki harga yang lebih murah dan lebih menguntungkan. Bermacam – macam harga kartu perdana internet dengan beragam kuota pula disesuaikan dengan budget yang anda miliki.

3. Lebih banyak mendapatkan bonus

Saat ini banyak sekali kartu perdana internet yang tidak hanya berisi kuota utamanya saja, tetapi di lengkapi dengan bonus – bonus tambahan seperti bonus ketika weekend, bonus dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi, atau bonus kuota 3G juga. Keuntungan – keuntungan itu jarang di peroleh jika anda mendaftarkan internet melalui kartu anda yang biasa. Oleh sebab itu, banyak orang – orang khususnya anak muda yang membeli kuota internet langsung membeli kartu perdana internet.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *