Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

Spiky Pixie

Rambut merupakan mahkota setiap wanita. Rambut yang bagus akan membuat setiap wanita tampil makin cantik. Karena itulah setiap wanita harus tahu potongan rambut yang paling pas dengan wajah mereka. Jadi tidak ada salahnya untuk bereksperimen dengan rambut untuk  mendongkrak penampilan.

Tidak  heran sebagian wanita sering mencoba variasi hairstyle yang menawan. Gaya rambut pendek merupakan salah satu pilihan yang cocok untuk kamu yang suka tampil simpel dan terlihat energik serta terlihat lebih muda. Berikut model rambut pendek wanita terbaru yang bisa Anda terapkan pada rambut Anda.

Spiky Pixie

Sideswept Bangs

Model Pertama yang bisa Anda coba adalah adalah sideswept bangs. Poni menyamping yang ditata dengan teknik wrap dry akan jadi favorit banyak wanita yang ingin punya penampilan baru tapi tidak mau mengubah penampilan secara ekstrim. Sideswept bangs biasanya punya panjang yang melebihi posisi mata. Tapi dengan teknik wrap dry, poni dibuat seakan-akan punya ukuran pendek di bawah alis.

Blunt Bob

Blunt bob adalah model rambut pendek yang tajam dan sangat lurus. Potongan rambut blunt bob bisa membuat Anda terlihat jauh lebih muda dari usia kita sebenarnya. Jika Anda mempunyai rambut yang tebal atau keriting, tipiskan bagian ujung rambut untuk memberi tekstur dan menghindari rambut jadi terlalu mengembang.

Spiky Pixie

Potongan rambut pixie adalah gaya rambut super pendek yang memangkas rambut sehingga terlihat boyish. Dengan model spiky pixie, rambut kita akan dibuat lebih bertekstur. Pada bagian ujung, rambut akan dipotong dengan teknik point cut sehingga memberi kesan runcing yang sangat modern.

Agar model rambut pendek wanita terbaru Anda tetap bersih biasakan keramas secara rutin untuk membersihkan kulit kepala dari kotoran dan minyak yang menumpuk di area tersebut. gunakan shampo anti ketombe terbaik dengan shampo CLEAR bisa menjadi pilihan terbaik untuk menjaga masalah tersebut. Shampo anti ketombe ini didukung dengan Nutrium 10 yang bekerja aktif untuk mencegah ketombe datang kembali. Sensasi di dalamnya ampuh untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh dan membuat rambut segar yang lebih tahan lama.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *