Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Daun Pandan

Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Banyak shampo yang ditawarkan di pasaran yang berfungsi untuk mengilangkan ketombe di kulit kepala serta memberikan perawatan khusus bagi rambut. Biasanya kulit kepala berketombe disertai dengan rambut rontok dan mudah patah, itu dikarenakan kulit kepala kering dan kelembapannya hilang.

Efek dari jarang menggunakan shampo pada saat keramas memang tidak membersihkan secara menyeluruh membersihkan kotoran, debu dan ketombe pada kulit kepala. Jika Anda keramas hendaknya menggunakan shampo khusus untuk rambut rontoh dan ketombe. Sehingga permasalahan rambut bisa teratasi dengan mudah. Ada cara lain yang bisa Anda coba kalau mengalami masalah rambut, yaitu dengan menggunakan bahan alami, seperti daun pandan. Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan daun pandan bisa Anda coba di rumah karena tidak sulit untuk membuatnya.

Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Daun pandan yang sering digunakan untuk memberikan aroma wangi pada masakan atau sebagai pewarna alami pada makanan ternyara cukup ampuh mengatasi ketombe di kulit kepala. Dan pandan ini juga cukup efektid untuk menghilangkan ketombe serta membersihkan secara menyeluruh kotoran yag ada pada kulit kepala. Daun pandan memiliki kandungan mineral alami yang cukup berkhasiat memberikan nutrisi penting bagi rambut dari akar sampai ujung rambut.

Cara mudah untuk membuat ramuan ini adalah, pertama siapkan sebanyak 5 atau 8 lembar daun pandan yang masih segar, cuci bersih dan remas-remas sampai daun pandan hancur. Seduh dengan menggunakan air hangat kemudian gunakan pada kulit kepala dan rambut, kemudian pijit-pijit sampai sarinya meresap ke kulit kepala. Setelah itu, diamkan beberapa saat dan bilas dengan air bersih.

Jika Anda melakukannya secara rutin, maka rambut Anda akan terlihat sehat, terbebas dari ketombe dan Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan daun pandan ini sangat ampuh membersihkan ketombe. Jangan lupa juga pada saat keramas menggunakan shampo Clear anti ketombe yang ampuh membersihkan secara menyeluruh ketombe pada kulit kepala.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *