Beberapa Perawatan Spa Yang Bisa Dilakukan Di Rumah

spa in ubud

Spa merupakan salah satu rangkaian perawatan kecantikan yang cukup popular di kalangan masyarakat menengah ke atas. Spa dipilih menjadi salah satu perawatan yang dapat meningkatkan keremajaan kulit, sehingga kulit wajah maupun kulit area tubuh lainnya menjadi lebih sehat, segar dan nampak cerah.

Hal ini tentu menjadi harapan setiap wanita. Bagiamana tidak? Dengan kulit yang lebih cerah, maka penampilan akan semakin menarik terutama bagi mereka dengan segudang rutinitas.

Selain dari itu, ternyata masih banyak manfaat atau kebaikan lain yang bisa diperoleh dari rangkaian perawatan spa. Beberapa diantaranya yakni menambah relaks, melancarkan sirkulasi darah, menjadi salah satu pilihan berlibur yang menyehatkan serta masih banyak lagi. Semua kebaikan tersebut bisa anda nikmati dan rasakan, dengan mengandalkan tempat spa terbaik, best spa in Ubud.

Best spa in Ubud menawarkan beragam treatment yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Mulai dari lulur, facial, pedicure, manicure, body mask, sauna dan masih banyak lagi treatment menarik dan terbaik lainnya.

Semua jenis treatment tersebut masing-masing membutuhkan waktu yang cukup yakni sekitar 1 sampai 2 jam. Mengenai harga, anda tak perlu khawatir karena spa di Ubud yang satu ini memberikan penawaran harga yang benar-benar bersahabat.

Sebenarnya, selain di tempat spa khusus seperti salon kecantikan dan semacamnya, anda pun dapat melakukan rangkaian perawatan spa secara mandiri di rumah. Hanya saja, akan ada beberapa hal yang mungkin tidak bisa anda lakukan tanpa bantuan tenaga ahli.
Adapun beberapa perawatan spa yang bisa dipilih dilakukan di rumah, diantaranya yakni sebagai berikut:
1. Masker
Yakni salah satu perawatan yang pada umumnya dilakukan untuk mencerahkan kulit wajah. Kini telah beredar beragam jenis produk masker yang bisa anda pilih untuk digunakan. Pastikan untuk memilih produk masker terbaik, yang aman dan sesuai dengan jenis kulit anda.
2. Aromaterapi

Penggunaan aroma yang menyehatkan atau berfungsi sebagai terapi, dapat memberi stimulasi pada syaraf untuk semakn tenang atau relaks.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *