Inilah 2 Pilihan Paket Internet Dari Provider Internet Murah

provider internet murah

Di era yang serba digital seperti saat ini, tingkat kebutuhan masyarakat modern terhadap internet semakin tinggi, sehingga kebutuhan masyarakat bukan hanya seputar sandang, pangan, dan papan, namun juga kini akses internet dengan kualitas jaringan terbaik. Hal ini dikarenakan ada banyak hal yang dapat dilakukan dengan media internet yang memiliki tujuan untuk memudahkan berbagai bidang kehidupan.

Seperti hadirnya sistem jual beli online atau sistem e-commerce yang membuat anda bisa memenuhi berbagai keperluan tanpa harus pergi keluar rumah melainkan langsung dari tempat anda hanya menggunakan gadget yang tidak pernah jauh dari tangan anda. Internet juga banyak dimanfaatkan untuk meraup keuntungan baik dengan bisnis online dan lainnya.

Untuk bisa melakukan berbagai aktivitas di internet dengan kualitas jaringan terbaik dan pilihan paket internet yang beragam, anda bisa memilih AXIS sebagai provider internet murah yang kian banyak dipilih pengguna internet. Berikut ini pilihan paket internet dari Axis yang bisa anda pilih.

1. Paket Internet BRONET

Bronet merupakan paket internet berbasis kuota (volume based) dari provider internet murah AXIS yang hanya berlaku bagi anda pelanggan prabayar AXIS. Dengan berlangganan paket Bronet, anda akan mendapatkan layanan internet dengan kecepatan Download up to 7.2 Mbps dan Upload 512 Kbps, tersedia dua pilihan paket yakni dengan 1 timeband berlaku 24 jam, dan paket 2 timeband, yakni kuota yang berlaku dari jam 00 – 06 dan kuota yang bisa digunakan jam 00 – 23.59. prioritas konsumsi kuota lebih dulu akan digunakan kuota yang berlaku di jam 00 – 06, kemudian kuota yang berlaku di jam 00 – 23.59.

2. Paket internet OBOR

PAKET internet OBOR juga merupakan salah satu paket internet berbasis kuota yang dapat digunakan di jam 00 – 06 pagi, dan akan diperpanjang secara otomatis dengan syarat anda harus melakukan pengisian pulsa. Paket OBOR hanya berlaku bagi anda pelanggan prabayar AXIS, adapun kecepatan akses paket ini up to 7.2 Mbps/2.4 Mbps.

Demikianlah 2 paket internet dari AXIS sebagai provider internet murah yang kian banyak dipilih pengguna internet saat ini, semoga bermanfaat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *