Macam – Macam Jenis Dan Harga Di Spa Bali Ubud

spa Bali Ubud

Berbagai cara dilakukan untuk menjadikan tubuh menjadi lebih sehat dan bugar, baik dengan cara olah raga, mengkonsumsi makanan sehat, istirahat yang cukup, dan masih banyak lagi. Menjaga kesehatan juga bisa anda lakukan dengan melakukan kegiatan spa, dengan melakukannya secara rutin bisa membuat tubuh anda menjadi kembali sehat dan bugar.

Untuk rekomendasi tempat spa sendiri sudah banyak berada di kota-kota di Indonesia, tapi bagaimana jika anda sedang berada di daerah bali? Apakah ada tempat spa yang memang menyuguhkan pelayanan yang bisa memberikan kepuasan tersendiri. Jika anda berada di daerah bali atau tepatnya di daerah ubud, jangan ambil pusing sekarang sudah ada tempat Spa Bali Ubud. spa Bali Ubud Tempat spa yang satu ini menawarkan banyak perawatan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda dan berikut jenis perawatan sekaligus tarifnya sob :

1. Bali Ratu Pijat Aroma Bali 1H

Bali Ratu Pijat Aroma Bali 1H ini menawarkan perawatan Balinese Massage, Aromatherapi Massage, Aromatic Foot Bath, Bodu Massage. Dengan harga $ 35.29 dan durasi waktu 60 menit bisa membuat anda betah berada disini.

2. Bali Ratu Creambath

Jenis perawatan di Bali Ratu Creambath sangat cocok bagi anda yang ingin memanjakan tubuh sembari di pijat halus dengan dibaluri ramuan khusus, untuk jenisnya sendiri terdapat cream bath. Harga yang diatawarkan sebesar $ 40.45 dan waktu selama 60 menit.

3. Bali Ratu Refleksi 1.H

Ditempat spa ini terdapat jenis spa Aromatherapy Massage, Aromatic Foot Bath dan Reflexology dengan harga $40.45 durasi selama 90 menit.

4. Bali Ratu Pijat Aroma Bali 1.5H

Menawarkan jenis perawatan Balinese Massage, Aromatherapy Massage, Aromatic Foot Bath dan Body Massage. Durasi waktu selama 90 menit dan harga $ 40.45.

Dari jenis spa yang berada di Spa Bali Ubud diatas bisa dijadikan sebagai referensi ketika anda berkunjung ke daerah bali yang tepatnya di daerah ubud. Semoga bermanfaat dan membantu.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *