3 Tempat Wisata Indah Di Seminyak Bali

spa in Bali Seminyak

Berlibur di Pulau Dewata Bali merupakan kegiatan yang banyak diidamkan para wisatawan, baik wisatawan Domestik maupun wisatawan Mancanegara. Pulau Bali dianggap sebagai salah satu tempat wisata yang memiliki sejuta keindahan dari berbagai tempat wisata yang dimilikinya. Di musim liburan, pulau Bali seringkali menjadi tujuan wisata yang membuatnya selalu dipadati pengunjung.

 spa in Bali SeminyakBagi anda yang berangkat ke Bali tanpa memesan kamar hotel sebelumnya maka anda dipastikan akan kehabisan kamar hotel di tempat strategis. Salah satu destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan saat anda berkunjung ke Bali adalah Desa Seminyak. Selain memiliki banyak tempat wisata indah, anda juga bisa merasakan relaksasi di berbagai pusat Spa in Bali Seminyak yang kini bisa di-booking secara online melalui spaongo.com.

Bagi anda yang penasaran dengan tempat wisata di Seminyak, berikut akan kami paparkan.

1. Pantai Seminyak

Pulau Bali memang terkenal karena keindahan pantainya, bukan hanya pantai Kuta yang sudah lebih dulu populer, Pantai Seminyak juga menawarkan panorama pantai yang tidak kalah indahnya. Pantai ini terkenal dengan pasir pantainya yang sangat lembut. Selain menikmati keindahan pantai, anda juga bisa berburu aneka menu kuliner lezat di restoran yang ada di sepanjang pantai.

2. Pura Peti Tenget

Selain keindahan pantai seminyak, anda juga bisa menikmati suasana wisata religi yang sangat kental di Pura Peti Tenget. Tempat ini berlokasi di Desa Kerobokan yang juga sangat ramai dikunjungi wisatawan. Tempatnya juga sangat strategis, dapat ditempuh sejauh 10 killometer dari kota Denpasar.

3. Pantai Echo

Echo beach atau pantai Echo lebih banyak dipilih sebagai tempat berbulan madu pasangan suami istri. Hal ini dikarenakan pantai Echo menawarkan suasana yang tenang, asri, indah, dan damai sehingga sangat cocok dipilih sebagai tempat paling romantis bagi pasangan yang sedang memadu kasih. Meskipun terkesan relatif sepi, namun keindahan pantainya tidak perlu diragukan lagi, apalagi di sore hari anda dapat menikmati keindahan panorama matahari tenggelam.

Itulah tiga tempat wisata paling indah di desa seminyak, bagi anda yang ingin menikmati relaksasi spa in Bali Seminyak, anda bisa booking secara online melalui situs spaongo.com.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *