Kelebihan HP Andromax 4G Type Q

harga hp andromax 4g

Setidaknya tidak kurang dari 5 type ponsel yang memiliki kemampuan mengakses jaringan 4G. Type ponsel tersebut adalah Andromax R, Q, Qi, Es dan Ec yang dibuat oleh perusahaan gadget ternama, Smartfren. Kelimanya merupakan tyoe HP yang memiliki kualitas sangat bagus, namun dibandrol dengan harga yang cukup murah.

Harga HP Andromax 4G tersebut dibandrol dengan harga antara 1 juta rupiah hingga 1.6 juta rupiah. Pada pembahasan kali ini kita akan membahas satu saja diantara 5 jenis ponsel tersebut yaitu HP Andromax type Q.

harga hp andromax 4g

HP Andromax Q merupakan produk ponsel pintar yang dibranding oleh Smartfren dan diluncurkan kepada masyarakat Indonesia yang masuk dalam kategori kalangan menengah ke bawah. Mengapa demikian ? karena HP tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau oleh kebanyakan masyarakat Indonesia.

Harga HP Andromax Q tidak lebih dari 1.3 juta rupiah. Sangat murah bukan ? Ya, disaat kondisi ekonomi sekarang ini yang belum stabil, dimana pendapatan masyarakat pun belum menunjukkan angka yang baik, maka bagi anda yang ingin memiliki jenis HP berteknologi tinggi dengan harga yang cukup murah, ya Andromax Q lah jawabannya.

Meskipun harganya murah, namun HP jenis ini memiliki beberapa kelebihan yang sangat membantu anda dalam melakukan pekerjaan – pekerjaan yang terbiasa menggunakan gadget seperti ini.

Selain harga HP Andromax 4G type Q ini yang cukup murah, ada beberapa kelebihan lainnya yang bisa anda rasakan manfaatnya. Kelebihan – kelebihan tersebut antaralain sebagai             berikut :

  1. Desain HP Andromax Q tidak kalah jika dibandingkan dengan desain ponsel lainnya yang saat beredar dimasyarakat. Material body berasal dari plastic polycarbonate dengan sentuhan glossy di belakang terasa agak licin kalau dipegang. Namun karena HP ini memiliki ukuran layar hanya 4.5 inci sehingga terasa pas digenggam meski dengan menggunakan satu tangan.
  2. HP Andromax Q memiliki prosesor Quadcore 1.2 Ghz
  3. Memiliki RAM hingga 1GB
  4. Memori internal 8 GB
  5. Dual Sim Jaringan (GSM – CDMA)
  6. Support 4G LTE

Demikian beberapa kelebihan yang dimiliki oleh HP Andromax Q. Harga HP Andromax 4G type Q ini sangat cocok bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah yang menginginkan HP pintar ini namun memiliki keterbatasan dalam hal masalah keuangannya.  

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *