Tampilan Setelan Rambut Panjang Pria untuk Acara Formal

perawatan rambut pria
perawatan rambut pria

Untuk sebagai pria yang memilki tampilan rambut gondrong, panjang atau keriting, biasanya suka datang perasaan bingung dan perasaan malu tentunya ketika menghadapi acara formal. Alasannya berbeda – beda, ada yang malu karena seolah rambutnya tidak sopan di bawa ke acara formal, ada yang beralasan tidak rapi terkesan kucel mesti dipadukan dengan stelan pakaian rapi. Nah, semua itu hanyalah angan – angan dan perasaan belaka, padahal, penampilan rambut pria yang keren dan macho dapat anda sempurnakan dengan memadukan gaya style pakian dengan rambut pria. Perawatan rambut pria selalu diperlukan, apalagi menggunakan shampoo Clear Anti ketombe yang dapat menutrisi kesehatan rambut pria masa kini. Dapat meningkatkan keindahan tampilan anda mesti datang ke acara formal. Namun perlu diperhatikan juga pakian atau tampilan rambut panjang pria untuk acara formal, bagaimanakah? Berikut ulasannya.

Rambut gondrong dan panjang pria tentunya bukan menjadi suatu halangan untuk bisa tampil rapi di acara-acara yang bersifat formal. Bahkan mungkin bisa terlihat lebih ganteng dibandingkan yang berpotongan rambut clean cut. Ada syarat yang harus anda lakukan agar tampil keren dan percaya diri. Syaratnya cuma satu yaitu anda harus memahami bagaimana mengupgrade penampilan rapi dengan memanfaatkan rambut gondrongmu itu. Pada acara yang sipatnya formal, perpaduan batik atau setelan jas yang gagah akan membuat orang tercengang melihat penampilan anda. Dengan begini, orang yang mengatakan “cowok gondrong adalah cowok yang tak rapi” maka semuanya bisa anda jadikan patah. Meningkatkan kualitas penampilan anda dengan rambut panjang bisa dimulai dari pemilihan pakaian yang sesuai untuk acara formal anda. misalnya untuk acara formal seperti resepsi pernikahan maka kemeja motif batik atau setelan kemeja dan jas sudah cukup membuatmu keren. Tipsnya adalah. pakailah kemeja batik saat menghadiri resepsi pernikahan salah satu anggota keluarga besar dan kenakan setelan kemeja-jas untuk menghadiri resepsi pernikahan teman atau sahabat terdekat dan yang lebih penting lagi, pilihlah jas yang berpotongan pas di badan, namun tidak ketat juga maka dengan begitu anda akan terlihat lebih gagah keren dan macho.

Itulah tampilan rambut panjang pria untuk acara formal yang dipadukan dengan setelah keren. Demikian perawatan rambut pria tepat yaitu selalu keramas menggunakan Clear men shampoo anti ketombe pria.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *