Sifat – Sifat Yang Harus Dimiliki Seorang Sekretaris

Sifat – Sifat Yang Harus Dimiliki Seorang Sekretaris

Profesi seorang sekretaris memang sangat di inginkan oleh semua orang, namun saat ini profesi tersebut tentunya harus memerlukan kemapuan yang lebih luas lagi serta perubahan waktu dan terknologi agar dapat membantu atasan perusahaan dengan kemampuan agar dapat mengelola pekerjaan, serta berkomunikasi dengan baik, selain itu juga untuk mengatur manusia serta berbagai macam hal yang menjadi tugas dan wewenang. Nah di misi id. Anda akan menambah wawasan dalam hal sekertaris. Dengan mekukan pelatihan sekertaris di misi.id ini tentunya akan memberikan berbagai macam pelatihan bagaimana bisa mengubah diri menjadi sekretaris yang hebat dan profesional.

Namun sebelum itu ada beberapa sifat yang harus dimiliki seorang sekretaris.

1 . Menghargai Bahasa Asing

Keterampilan dalam berbahasa tentunya menjadi nilai yang sangat bagus bagi seorang sekretaris. Setiap meeting tentunya ada beberapa orang dari luar negeri untuk bekerja sama atau apapun itu nah kerampilan ini tentunya harus dimiliki oleh seorang sekretaris . terkadang atasan juga akan sering meminta sekretaris untuk bertemu dengan relasi yang berasal dari luar negeri, nah maka dari itu seorang sekretaris harus menguasai bahasa asing atau internasional seperti bahasa inggris.

2 . Memiliki Etika Yang Baik

Hal yang selanjutnya adalah etika tentunya sangat penting sekali bagi seorang sekretaris. Nah maka dari itu seorang sekretaris harus memiliki etika yang sangat baik dalam berbicara, cara duduk, makan dan lain sebagainya karena hal tersebut tentunya hal yang sangat berkaitan dengan citra perusahaan. Maka dari itu hal ini sangat penting sekali bagi anda yang ingin menjadi seorang sekeretaris dan hal ini pastinya akan ada dalam pelatihan sekretaris.

Sifat – Sifat Yang Harus Dimiliki Seorang Sekretaris

3 . Betanggung Jawab

Untuk yang terakhir sifat yang harus dimiliki seorang sekeretaris adalah rasa tanggung jawab. Hal ini tentunya sangat penting sekali dan dengan rasa tanggung jawab yang baik tentunya akan membuat perusahaan menjadi baik dan lancar pula. Dalam melakukan berbagai tugas yang diberikan oleh atasan tentunya harus di selesaikan dengan baik serta jangan pernah mengeluh.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *