Payment Gateway Dapat Diterapkan di Dalam Bisnis

payment gateway indonesia

Baru-baru ini dunia perbisnisan online sudah mewabah dengan adanya payment gateway. Pertanyaannya apa itu payment gateway? Mungkin dari sebagian anda tidak tahu atau baru mendengar istilah ini –payment gateway- ? perlu kita ketahui bahwa payment gateway adalah layanan dalam hal transaksi di dunia digital seperti sekarang ini, dengan adanya internet dan online store maka lahirlah sistem bisnis dengan ranah melayani konsumennya adalah transaksi.

Contohnya jika bisnis anda pembayarannya masih konvensional lewat bank, kemudian konfirmasi maka jika bisnis anda menggunakan payment gateway konsumen anda full mulai dari pemesanan-pembayaran-konfirmasi dilakukan online semuanya. Konsumen anda tinggal deposit dan ketika akan berbelanja menggunakan layanan ini, jika di indonesia kita mengenal salah satu layanan payment gateway Indonesia yaitu faspay.co.id.

payment gateway indonesia

Jika payment gateway bertindak sebagai jembatan antara anda dengan konsumen yang menghubungkan transaksi bisnis anda, maka di dalam proses ini konsumen tidak langsung berinteraksi kepada anda tapi ada penghubung/jembatan agar bisa sampai ke anda. Dan itu sangat mudah, efektif dan lebih efisien untuk konsumen dan juga untuk anda.

Dengan adanya kemudahan-kemudahan pada fiture-fiture yang yang diberikan layanan jasa ini kepada anda maka anda tidak usah memikirkan langsung sistemnya. Nah pertanyaannya perlukah bisnis anda menggunakan layanan ini? Jika kami sarankan agar bisnis anda jalan dengan mudah maka gunakan layanan ini karena bisa membantu dan memperlancar dalam pelayanan dan transaksi konsumen anda. Dengan layanan ini semuanya sudah bisa tersistemas, semua full online, sistem lah yang berjalan.

Penting bagi usaha/bisnis anda untuk memperluas dan meningkatkan kehadiran para konsumen. Dunia zaman sekarang sudah beralih ke dunia digital dimana semua orang menggunakan layanan internet adalah transaksi, mereka beradaptasi dengan teknologi saat ini. Oleh karena itu, bisnis anda pun harus bisa mengimbangi. Mungkin bisa jadi para pembisnis yang serupa dengan anda/kompetitor anda sudah menggunakan layanan gateway.

Lalu bisa diaplikasikan pada apa saja layanan payment gateway Indonesia ini khususnya di ini?

  • Biaya transaksi
  • Biaya bulanan
  • Biaya pemasangan

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *