Detail produk IKEA Lerberg Unit Rak Warna Putih

menata ruang keluarga

Ruang tamu Anda hanya menyisakan kursi dan meja? Atau ruangan kerja dengan sudut – sudut yang monoton? ya, semua itu tentunya pernah Anda lihat. Ruang tamu, ruang kerja, ruag keluarga yang sifatnya polos dengan tidak adanya beberapa perlengkapan furniture biasanya membuat suasana rumah kurang nyaman dilihat, sehingga dengan begitu, banyak sebagian ibu yang memindahkan beberapa furniture ke tempat – tempat tersebut.

Oleh karena itu, sebuah perusahaan yang kita kenal dengan produk furniture-nya yang berkualitas adalah IKEA, yang mana IKEA ini akan menata ruangan keluarga, ruangan tamu dan ruangan lainnya dengan menggunakan furniture yang sesuai dengan fungsinya. seperti pada sudut ruang tamu, Anda bisa menyimpan produk IKEA Lerberg Init rak Warna Putih yang bisa Anda simpan pada sudut ruang tamu dengan hiasan bonek atau koleksi poto keluarga dan lain sebagainya.

Rak IKEA dengan bentuk minimalis serta sesuai untuk ruang kerja rumah Anda,  ruang tamu rumah Anda serta di ruang keluarga. Rak IKEA ini sengaja di desain dan dihadirkan untuk Anda dengan kesesuaian yang berbeda sehingga memberi kemudahan dalam menempatkan pernak-pernik perabotan dan koleksi rumah Anda hingga perlengkapan buku. Adapun detail dan spesifikasi rak sudut ruang tamu adalah sebagai berikut.

  1. Rak warna putih disimpan pada ruangan tamu dan ruangan keluarga Anda, dengan dimensi produk yang bisa Anda pesankan secara langsung, baik ukuran, desain, bentuk dan lain sebagainya. Namun pada katalog yang ada di IKEA.com menunjukkan bahwa pilihan cocok untuk ruangan Anda menggunakan rak ini adalah Lebar 60 cm, dengan kedalaman 35 cm serta tinggi 148 cm.
  2. Selain itu juga, rak IKEA ini mempunyai bahan yang dilapiisi Baja serta serbuk epoxy dan polyester sehingga rak ini awet dan tahan lama serta tidak akan cepat rusak akibat rayap maupun serangga lain yang menggangu lemari atau rak.
  3. Keringanan dari rak IKEA ini mempunyai beban maksimum 10 kg, sehingga memudahkan Anda ketika memindah – mindahkan rak pada suatu tempat atau sudut lain.

Demikian detail produk IKEA lerberg unit rak warna putih dengan tampilan desain elegan, menata ruang keluarga menjadi lebih modern serta menghadirkan suasana ruangan tamu yang mewah.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *