Makanan Untuk Ibu Hamil Yang Di Sarankan

Makanan Untuk Ibu Hamil
Makanan Untuk Ibu Hamil

Makanan Untuk Ibu Hamil memang tidak boleh sembarangan. Untuk ibu hamil ini makanannya harus benar-benar di perhatikan dengan baik, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan untuk ibu dan calon bayi. Terkadang ibu yang sedang hamil makan apa yang ia suka dan tidak memperhatikan berbagai efek yang bisa terjadi kepadanya.

Maka dari itu untuk saat ini bagi ibu hamil benar-benar harus memperhatikan apa yang di konsumsinya. Nah tentunya Anda disini memerlukan referensi apa saja yang boleh untuk di konsumsi. Berikut ini:

  • Air putih

Bagi ibu yang sedang hamil tentunya minum air yang cukup sangat di sarankan, karena dengan minum yang cukup ini akan memberikan kesehatan untuk ibu hamil dan janin. Untuk idealnya dalam per hari ini ibu bisa meminum air sebanyak 2,5 liter per hari. Ini bisa mencegah bayi lahir premature, hemoroid, konstipasi, pembengkakan berlebihan, dan infeksi kandung kemih.

  • Konsumsi sayur dan Buah-buahan

Selanjutnya yang baik untuk kesehatan Anda dan bayi dengan meng-konsumsi buah dan sayuran. Pastikan untuk hari ke hari Anda makan sayur dan buah yang berbeda-beda. Di dalam sayur ini memiliki kandungan yang luar biasa dengan berbagai vitamin yang di kandungnya.

  • Daging, Ikan dan Telur

Dari ketiga makanan tersebut sangat baik untuk Anda konsumsi, pertama dari daging yang kaya akan serat dan protein yang luar biasa. Namun perlu Anda ingat untuk konsumsi daging patikan yang rendah lemak. Kemudian ikan yang kaya akan omega 3 terutama untuk ikan salmon, dan kemudian telur yang memiliki kandungan kolin. Dari ketiganya tersebut sangatlah bagus untuk di konsumsi.

  • Susu

Memang sudah tidak perlu kita bahas lagi mengenai susu ini, karena yang pasti susu ini memiliki banyak sekali kandungan yang di butuhkan oleh tubuh.

Makanan untuk ibu hamil di atas pastinya mudah di temukan, untuk Anda para ibu hamil makanan tersebut sangatlah di rekomendasikan karena sangat berperan untuk ibu dan janin.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *