Aritco Platform Lifts Indonesia

aritco platform lifts

Anda memiliki rumah impian yang dilengkapi dengan platform lifts di rumah Anda? Pastinya keinginan tersebut bukan hanya sekedar impian belaka, memiliki rumah dengan konsep menarik, unik dan berbeda dari yang lain adalah impian semua orang. Apalagi dalam rumah tersebut memiliki interior desain yang dapat menunjang aktifitas sehari-hari anggota keluarga. Yaitu dengan adanya lifts dalam rumah. Mungkin terdengar berbeda jika ada lifts dalam rumah, tapi ini memang ada dan banyak orang-orang berada yang di rumahnya sudah memfasilitasi lifts dalam rumah.

Hal ini menambah daftar rumah mewah yang menggunakan fasilitas nyaman di rumah mereka. Khusus penggunaan lifts tersebut bagi mereka yang memiliki konsep rumah bertingkat lebih dari 2 atau 3 lantai, artinya dengan menggunakan lifts tersebut mobilitas sehari-hari dalam rumah tidak perlu lagi menggunakan tangga dari lantai bawah sampai lantai atas. Aritco platform lifts dari PT. Reycom Cipta Semesta menyediakan jasa pemasangan lifts khusus dalam rumah untuk akses mudah dalam rumah.

Reycom Cipta Semesta bukan hanya perusahaan besar dan ternama di Indonesia yang menyediakan jasa platform lifts yang telah berpengalaman lebih dari 140 negara di dunia sejak tahun 1995 yang memberikan melayani setiap kliennya dalam produk berkualitas. Home lifts dan Platform berbeda dari lift konvensional pada umumnya, karena Aritco memiliki harga yang cukup rendah serta berteknologi yang cukup cerdas.

Rumah yang dilengkapi dengan lifts memang sangat membantu sekali serta menambah interior rumah begitu mewah dan minimalis. Selain itu, dengan adanya platform lifts dapat menjadikan rumah Anda terkesan mewah, karena dilengkapi lifts dalam rumah, sehingga Anda tidak perlu lagi menaiki anak tangga dari lantai dasar sampai lantai atas. Cukup masuk kedalam lifts, tekan tombol naik atau turun, maka Anda akan diantar ke ruangan atau lantai tertentu.

Sudahkah Anda siap memasang lifts dalam rumah? Segera hubungi Aritco platform lifts yang ada di daerah Jakarta untuk konsultasi maupun pemasangan lifts di rumah Anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *