Mudahnya Live Streaming Dengan Beberapa Aplikasi Gratis Di Android

aplikasi live streaming

Saat ini banyak sekali berbagai macam aplikasi dari mulai game, media sosial, berita terkini dan yang paling baru adalah aplikasi live streaming bisa anda nikmati di smartphone android anda secara gratis tanpa ada bayaran perbulan seperti tv – tv kabel pada umumnya karena aplikasi tersebut hanya menggunakan kuota internet anda. Dengan begitu anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk live streaming di smartphone anda. Saat ini juga paket – paket internet sangat terjangkau seperti paket di smartfren.

Selain anda bisa live streaming untuk menonton siaran langsung, anda juga dapat berkomunikasi secara langsung dengan banyak orang melalui aplikasi live streaming di ponsel genggam anda dan untuk kenyaman pada saat live streaming pastinya akan sangat nyaman apabila anda menggunakan jaringan 4g lte smartfren, harganya juga sangat terjangkau. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa aplikasi live streaming yang bisa anda download secara gratis.

1. Google TV

Aplikasi live streaming yang pertama adalah google tv. Pastinya anda tahu dengan google. Kali ini google telah mengeluarkan aplikasi baru yaitu google tv yang akan memudahkan anda untuk menyaksikan siaran langsung di smartphone anda dengan mudah. Dengan berbagai fiturnya pastinya akan sangat menyenangkan sekali menonton siaran langsung. Selain itu anda dapat menyaksikan siaran televisi yang di kombinasikan dengan berbagai aneka acara tv realtime.

2. Instagram

Instagram merupakan salah satu media sosial yang dapat membagikan foto serta video yang sangat populer saat ini. selain itu juga instagram mengeluarkan fitur terbarunya yaitu live streaming yang dapat digunakan oleh pengguna instagram untuk melakukan live streaming misalkan bernyanyi secara langsung secara langsung dan di saksikan oleh banyak orang yang menggunakan instagram serta dapat mengirim pesan secara bersamaan dengan pengguna lainnya pada orang yang sedang live streaming seperti berkomentar.

Itulah beberapa aplikasi untuk live streaming yang bisa saya sampaikan dari banyak aplikasi siaran langsung. Nah bagi anda yang ingin nyaman untuk live streaming pastinya harus memakai jaringan 4g dari  smartfren karena harga paket internet 4g nya sangat terjangkau.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *