Layanan Online Asuransi Kendaraan Mobil Simasnet

 

asuransi kendaraan mobilLayanan transpotasi umum yang belum layak di negara kita adalah faktor pendukung banyaknya kepemilikan mobil pribadi di Indonesia ini. Selain itu, kondisi fasilitas umum yang belum dibenahi juga menjadi faktor pendukung lain masyarakat untuk berusaha memiliki mobil.

Apalagi didukung dengan semakin murahnya kredit mobil yang program mobil murah dari perusahaan-perusahaan ternama dunia. Kepemilikan mobil menjadi hal yang diprogramkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Namun di samping mudahnya kepemilikan mobil lewat layanan kredit lunak dan program mobil murah, banyak resiko yang harus ditanggung pemilik mobil sehubungan dengan masih kurang baiknya pelayanan umum, kondisi alam yang tidak bisa di prediksi, hingga meningkatnya tingkat kriminalitas baik di jalan raya maupun di kehidupan sehari-hari.

Kondisi ini tentu harus di sikapi dengan cerdas oleh semua pemilik mobil. Salah satu cara yang dinilai efektif untuk melindungi dari hal-hal buruk yang tidak diinginkan yaitu dengan memiliki asuransi kendaraan mobil.

Asuransi kendaraan mobil yang layak dipilih adalah perusahaan asuransi yang mempermudah proses klaim jika hal-hal yang yang tidak diinginkan terjadi. Misalnya saja seperti layanan yang diberikan oleh asuransi mobil dari simasnet.

Simasnet menyediakan aplikasi online termasuk untuk layanan  klaim dari para nasabah. Berikut adalah layanan online yang menerima pelaporan nasabah simasnet jika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Menelpon langsung kepada operator simanet di  hotline Simasnet dengan nomor handphone 0888 – 987 – 8989 Mengirim pelaporan tertulis melalui surat elektronik dengan alamat : info@asuransisimasnet.com, Melakukan pendaftaran online melalui website resmi simasnet.

Klik saja menu layanan konsumen dan pilih registrasi klaim. Jika terjadi di jalan raya atau tempat-tempat lain yang tidak memungkinkan membuka computer yang terkoneksi internet, lakukan registrasi saja pada aplikasi smartphone yang disediakan simasnet dengan nama aplikasi ASNET.

Itulah beberapa layanan online yang dapat dijadikan media pengajuan klaim oleh para nasabah asuransi kendaraan mobil simasnet jika hal-hal yang tidak diinginkan tersebut terjadi.

Asal sudah mengikuti prosedur yang telah ditentukan dengan dilengkapi oleh dokumen-dokumen yang di syaratkan secara lengkap, pihak simasnet akan memberikan pertanggungan sesuai perjanjian dengan sigap.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *