Teknologi Cetak yang Paling Canggih Saat Ini

variabel printingSebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi, RDS atau Reycom Development Solution juga ikut meramaikan pasar percetakan dengan menggunakan teknologi modern yang ada di Indonesia. RDS menyajikan sebuah teknologi yang sangat modern khususnya dalam dunia percetakan yaitu dengan menyajikan sebuah teknologi variable printing.

Teknologi cetak ini mampu menghadirkan sebuah inovasi terkini dalam dunia cetak, karena dengan menggunakan alat yang canggih serta teknologi yang modern, maka kita akan mampu mendapatkan hasil cetak yang berisi mengenai berbagai macam informasi penting seperti, nama, alamat pelanggan, besar tagihan serta informasi penting yang lainnya.

Teknologi variable printing dari RDS biasanya digunakan untuk mencetak tagihan TV langganan, listrik, telepon, kartu kredit dan berbagai macam transaksi perbankan yang lainnya.

Alat ini mampu menghadirkan berbagai macam informasi sekaligus yang sudah terintegrasi dengan sistem serta memudahkan si penerima untuk mengetahui informasi yang ada di dalamnya. Teknologi dari RDS ini juga akan mampu membuat produktivitas pekerjaan kita semakin bertambah dan semakin produktif.

Teknologi ini juga didukung dengan sebuah alat cetak yang memiliki teknologi yang sangat tinggi yang mampu menghadirkan berbagai macam manfaat yang mampu meringankan pekerjaan kita. Teknologi ini juga didukung dengan kehadiran sebuah alat yang dinamakan sebagai inserting machine.

Dengan menggunakan alat ini maka hasil cetak yang telah kita dapatkan akan mampu langsung masuk ke dalam sebuah amplop sebelum dikirim kepada calon penerima. Mesin ini juga akan mampu mengenali informasi penting yang ada di dalam cetakan tersebut serta mampu menghadirkan berkas lain yang disertakan di dalam amplop seperti brosur dan hasil cetak yang lainnya.

Khusus bagi kita yang memiliki usaha yang bergerak dalam bidang jasa. Teknologi ini sangat cocok untuk kita gunakan karena akan mampu meringankan berbagai macam pekerjaan kita. Selain itu kita juga akan mampu meningkatkan produktivitas kerja yang kita miliki serta mampu menekan ongkos kerja karena penggunaan alat cetak yang konvensional.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *