Kaplan Edupac Membantu Anda Mendapatkan Skor Yang Tinggi

Kaplan Test Prep Online
Kaplan Test Prep Online

 

Salah satu institusi yang bekerja untuk memberikan kursus bahasa Inggris yaitu Edupac menawarkan beberapa program yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. program-program tersebut diantaranya yaitu TOEFL, iBT, IELTS, GMAT, GRE dan juga SAT. program-program tersebut bisa para peserta lakukan secara online, hal ini dikarenakan Kaplan test prep online dari Edupac memberikan kemudahan kepada para peserta yang mengikuti kegiatan kursus di Edupac.

Salah satu tujuan mengikuti kursus di Edupac yaitu bisa mendapatkan skor kemampuan berbahasa Inggris yang dijadikan salah satu syarat melanjutkan belajar di luar negeri ataupun juga bagi anda yang ingin bekerja di luar negeri.

Bagi anda yang ingin bercita-cita melanjutkan pendidikan di luar negeri, maka untuk biaya bisa berasal dari anda sendiri ataupun juga dari beasiswa dari pemerintah, swasta dan juga universitas. Terdapat beberapa persyaratan yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri, yaitu:

Hal yang pertama yaitu nilai IPK atau rapot minimal 7.5 ataupun nilai IPKnya minimal 3.0. pihak universitas ataupun juga lembaga yang menyelenggarakan beasiswa akan menyeleksi mahasiswa mana yang nilai IPK nya lebih besar.

Hal yang kedua yaitu calon penerima beasiswa harus memiliki Visa. dokumen yang satu sangatlah penting karena jika tidak memiliki dokumen yang satu ini, maka anda tidak bisa pergi ke luar negeri apalagi belajar di sana.  Untuk itu calon mahasiswa harus mengajukan permohonan visa ke kantor kedutaan negara mana yang akan dituju.

Hal yang ketiga yaitu calon penerima beasiswa harus mengikuti tes TOEFL. Hal ini dikarenakan setiap universitas di luar negeri selalu menyertakan salah satu syarat yang harus dilampirkan oleh calon mahasiswa yaitu hasil tes IELTS atau TOEFL. Untuk Skor minimum yang harus dipenuhi yaitu untuk IELTS 6.0 sedangkan TOEFL 550. Agar hasil skor dari tes sesuai dengan apa yang anda inginkan, maka anda bisa melakukan kursus terlebih dahulu. Edupac merupakan tempat yang di rekomendasikan, di Edupac ada Kaplan Test Prep Online yang bisa memudahkan para peserta ketika akan mengerjakan tes.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *