Nikmati Teknologi Komunikasi Tercanggih Di Andromax E2 Plus

 Andromax E2 PlusTelepon seluler saat ini tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi berbasis pesan singkat dan panggilan telepon saja. Namun lebih jauhnya ponsel ini terus dikembangkan hingga fungsinya bisa mewakili fungsi komputer untuk mengakses internet.

hal ini menyebabkan berbagai produk ponsel cerdas atau smartphone selalu diburu masyarakat modern dari berbagai kalangan yang saat ini tidak bisa jauh dari internet untuk memudahkan beragam kebutuhan setiap hari. internet semakin mampu dipelajari dan dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. tidak hanya sebagai sarana hiburan semata, namun juga sangat efektif mengembangkan bisnis anda, sebagai sumber informasi, bertransaksi jual beli secara online, dan lainnya.

Produk ponsel cerdas yang paling laris saat ini adalah smartfren andromax. Ada banyak varian andromax yang dipasarkan dengan harga yang beragam, salah satunya Andromax E2 Plus yang bisa dimiliki dengan harga murah, yakni Rp. 1 juta. Apa saja kelebihan dari ponsel canggih ini? berikut akan kami paparkan.

  1. Teknologi komunikasi tercanggih

Smartfren Andromax E2 Plus telah dibekali dengan teknologi komunikasi tercanggih saat ini, yakni VoLTE (Voice Over LTE) yang memungkinkan anda berkomunikasi baik melalui voice call atau video call menggunakan jaringan 4G, sehingga akan menghasilkan suara dan gambar dengan kualitas HD. Layanan ini bisa dilakukan bersamaan dengan aktivitas browsing, download dan aktivitas lain di internet. anda juga bisa berpindah dari voice call ke video call atau pun sebaliknya dengan mudah.

2. Desain ergonomis

Kecanggihan andromax E2+ ini sudah terlihat dari bodynya yang ramping kokoh serta nyaman digenggam. Layarnya berukuran 4.5 Inch dilengkapi teknologi IPS & OCA dengan resolusi FWVGA yang akan membuat anda merasa sangat nyaman saat bermain games, menonton video, beraktivitas di media sosial, dan lainnya.

3. Dual camera with LED Flash

Fitur ini sangat bersahabat dengan anda yang gemar selfie ataupun wefie untuk mengabadikan indahnya momen kebersamaan. Ponsel canggih dan murah ini dilengkapi kamera depan ber-resolusi 5MP AF BSI yang akan menghasilkan kualitas gambar terbaik meskipun di ruangan dengan pencahayaan yang kurang, dan dilengkapi dengan fokus otomatis.

Itulah sebagian fitur dari smartfren andromax E2+, nikmati kelebihan lainnya yang akan membuat semua aktivitas anda semakin menyenangkan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *