Paketan Smartfren 4G Semakin Di Gemari

paketan smartfren 4g

Paketan smartfren 4g semakin digemari oleh para pengguna jaringan internet, meskipun Hp yang digunakan adalah GSM, namun dengan adanya produk terbaru yang dikeluarkan oleh smartfren pada bulan – bulan lalu di jaringan 4g LTE yaitu modem smartfren 4g LTE yang mengaplikasikan fitur WiFi ke modem.

Sehingga ponsel GSM dan laptop yang terdapat fasilitas WiFi dapat menggunakan jaringan internet smartfren, dengan kata lain hp lama bisa jadi 4g dengan modem tersebut. alasan pelanggan banyak menggemari paketan dari smartfren sebagai provider CDMA ini, mengacu pada slogan yang dimiliki oleh smartfren yaitu “hebat, Hemat”, ”Smartfren Anti Lelet”. Slogan – slogan tersebut sesuai dengan produk yang dihadirkan, dan banyak konsumen yang memang menyukainya.

Ada beberapa paketan internet smartfren yang ditawarkan dan berbagai macam juga harganya, untuk itu para pengguna HP smartfren 4g LTE dan modem MiFi 4g smartfren serta lainnya perlu mengetahui bagaimana cara untuk mendaftar dan apa saja paketannya.

Selain paket internet regular kuota data yang berlangsung antara jam kerja, juga terdapat berbagai macam bonus kuota yang diberikan kepada pengguna yang memesan paket internet tertentu. Paket internet smartfren terdiri dari paket internet prabayar dan paket internet pascabayar, anda dapat memilih sendiri paketan mana yang akan digunakan agar dapat memperoleh kuota dan berselancar di dunia internet.

Melalui paketan internet tersebut, bahkan smartfren memberikan bonus internet malam sebesar 12 GB yang akan membuat aktifitas download anda semakin menyenangkan dan puas. Untuk informasi lebih lanjutnya mengenai cara aktivasi paketan internet anda dapat melakukan pencarian informasi dengan mengunjungi web my.smartfren.com.

Setelah memberikan paketan smartfren 4g dengan berbagai penawaran serta bonusnya, smartfren juga memiliki smartphone  smartphone dengan fitur lengkap yang telah dilengkapi dengan layanan jaringan cepat dan stabil 4g juga.

Dengan begitu, anda pun dapat menikmati paket internet dari smartfren langsung dari handphone andromax yang merupakan salah satu tipe smartphone dari smartfren. Anda pun dapat memilih sendiri andromax tipe apa yang akan digunakan, untuk mengetahui infonya anda dapat mengunjungi smartfren.com.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *