Kredibilitas blanja.com Sudah Tidak Diragukan

kado valentine

Ada kalanya kita bingung memberikan hadiah untuk seseorang kenalan atau teman biasa. Kita hanya memilih barang yang disesuaikan dengan momennya. Misalnya saja memberikan kado berupa bed cover pada seseorang yang baru menikah. Atau mungkin memberikan satu set perlengkapan makan bàyi pada kenalan kita yang baru melahirkan.

Hal itu dikarenakan kita tidak tahu persis apa yang sedang dibutuhkan atau barang apa yang sedang diinginkannya. Beda halnya ketika kita hendak memberikan hadiah kepada adik,kakak, saudara dekat,sahabat dekat,anak, apalagi pasangan hidup kita, suami atau istri. Seperti padà momen di hari ulang tahun atau di bulan februari mendatang. Biasanya suka saling bertukar kado valentine sebagai kado kasih sayang.

Memang Tidak semua orang mempunyai kebiasaan bertukar kado valentine di bulan februari mendatang. Mereka beralasan karena kebiasaàn berkasih sayang itu haruslah dilakukan tiap bulan,minggu,hari,jam, bahkan detik.

Terlepas dari berbagai opini seputar perayaan hari valentine, yang jelas sekaràng blanja.com sedang meluncurkan paket valentine di situs online shopnya. Siapa pun bisa memanfaatkannya terlepas untuk siapa barang-barang tersebut. Untuk keperluan sendiri atau untuk diberikan lagi kepada orang-orang yang ingin kita beri.

Berbagai kategori barang ditawarkan dengan harga yang lebih murah pada biasanya. Karena pada program promo ini,biasanya pihak perusahaan mengambil keuntungannya bukan dari jumlah per itemnya melainkan meraup keuntungan dari banyaknya barang yang terjual. Jadi, walaupun keuntungan per itemnya sedikit tapi apabila barang yang terjualnya banyak,tetap saja perusahaan mendapatkan keuntungan yang besar.

Jangan ragukan dengan kredibilitas blanja.com sebagai situs online shop. Karena blanja.com bukan online shop yang dikelola oleh perorangan. Blanja.com adalah online shop profesional yang diprakarsai oleh perusahaan besar di bidang telekomunikasi terbesar di indonesia. Perusahaan tersebut adalah telkomsel.

Selain telkomsel juga didukung oleh e-bay yang berskala internasional. Berbagai bank pun baik bank pemerintah maupun bank swasta ikut digandeng untuk mempermudah proses transaksi. Oleh karena itu,segera manfaatkan kado valentine dari blanja.com dengan paket valentinènya sebagai moment berharga untuk memiliki barang-barang berkualitas dengan harga murah.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *