Partner Reycom Document Solution Dalam Pelayanan Document imaging

Document imaging
Document imaging

Kemajuan jaman memberikan kemajuan di dalam berbagai bidang termasuk dalam pemeliharaan suatu dokumen. Dokumen-dokumen yang penting yang tadinya harus dicari dengan susahnya maka dengan hadirnya Document imaging yang diberikan oleh RDS menjadikan data atau dokumen menjadi mudah dicari.

Karena data yang sudah dalam bentuk digital akan sangat mudah untuk didistribusikan pada pihak yang memerlukannya, hanya dengan melalui email saja atau melalui data sharing lainnya maka dokumen akan segera sampai dalam waktu yang sangat singkat.

Document imagingBerbeda dengan jaman sebelumnya dokumen harus di copy dahulu dandikirimkan melalui kurir dengan proses waktu yang lama.

Banyaknya keuntungan yang diberikan RDS terhadap pelanggannya, karena RDS memiliki sumber daya yang sangat kompeten dibidangnya sehingga sebagai penyedia layanan Document imaging RDS selalu mendapatkan up date teknologi dari berbagai rekanannya dengan merk-merk yang sangat terkenal.

Beberapa perangkat yang selalu mendukung RDS diantaranya :

  • Perangkat keras yaitu : HP, IBM, Contex dan Fujitsu
  • Perangkat lunak yaitu : HP teleform, IBM filene, IBM datacap, IBM BPM, AWPL dotpshere, dan AWPL pencil.

Dengan peralatan yang sangat modern dan canggih proses-proses pemeliharaan dokumen yang dilakukan oleh RDS menjadi sangat cepat dan tepat dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Melalui proses keamanan terhadap dokumen yang diolah menjadi salah satu nilai plus bagi RDS dalam melakukan rangkaian proses pengolahan data atau dokumen yang ada.

Keberhasilan reycom document solution dalam pelayanan Document imaging merupakan salah satu bentuk kerjasama diantara semua pihak khususnya pihak RDS sendiri yang memiliki sumber daya yang memang sangat membantu dalam proses pelayanannya.

Bagi para perusahaan tidak harus mencari-cari untuk menyelesaikan semua dokumen yang memang sangat diperlukan untuk merubahnya menjadi bentuk digital ataupun soft copy sehingga memudahkan dalam mencari suatu data, maka gunakanlah reycom document solution sebagai partner di dalam meyelesaikan atau membereskan dokumen-dokumen yang ada supaya tertata dengan rapid an mudah dalam segi apa pun.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *