Mudah dan Lancar Jika Membeli Kado Valentine di blanja.com

kado valentine

Hari valentine tinggal menunggu 1 bulan lagi kurang lebih pada tahun ini sehingga tentunya setiap orang yang memiliki orang yang di sayang memikirkan tentang kado valentine yang akan diberikan nantinya.

Berbagai toko baik online ataupun offline sering memberikan diskon atau potongan harga jika akan mendekati hari valentine tersebut. termasuk salah satu toko online yaitu blanja.com setiap tahunnya selalu memberikan diskon terhadap setiap barang yang di jual.

Termasuk pada tahun sekarang blanja.com akan memberikan promo yang akan menjadi kejutan bagi setiap orang yang akan memberikan kado untuk dijadikan hadiah.

Sebagai pengetahuan setiap toko apapun termasuk blanja.com memiliki ketentuan terkait dengan promo termasuk nanti untuk hari valentine.

Ketentuan – ketentuan itu diantaranya adalah :

  1. Setiap promo ada batasan waktu termasuk di blanja.com. namun khusus diblanja.com tidak ditujukan kepada pembeli namun bagi reseller atau trader. Ketika ketahuan maka transaksi akan dibatalkan.
  2. Bagi produk promo akan dilakukan investigasi oleh pihak blanja.com sehingga tidak menutup kemungkinan aka nada keterlambatan pengiriman bahkan pembatalan.
  3. Jika hasil verifikasi ada kejanggalan maka pihak blanja.com berhak membatalkan pembatalan transaksi tersebut.
  4. Jika transaksi dibatalkan maka pembeli akan menerima notifikasi lewat email atau telepon dari pihak blanja.com. khusus untuk masalah yang urgent maka pihak blanja.com akan menutup akun pembeli tersebut.
  5. Pihak blanja akan mengembalikan uang yang sudah di transfer sesuai dengan ketentuan – ketentuan dari pihak blanja.com

Namun tidak perlu khawatir bagi anda yang akan memberikan kado valentine nanti kepada pasangannya asalkan sesuai dengan prosedur dari blanja.com maka tidak akan ada masalah apapun lancar dan mudah. Untuk memesan atua mencari barang atau apapun yang diinginkan di blanja.com maka tingga mengunjungi website resmi blanja.com di google dan lakukan pencarian produk yang diinginkan.

Jika sudah ketemu maka tinggal anda memesan nanti ketika sudah ada promo valentine nanti. Biasanya promo muncul ketika akan mendekati hari valentine itu sendiri dan anda bisa memesan pada saat tersebut.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *