Shabu Shabu, Makanan Paling Lezat

best Japanese Restaurant JakartaBagi anda yang ingin makan enak bersama keluarga, sahabat atau rekan kerja, salah satu jenis makanan lezat yang sangat cocok dinikmati bersama-sama adalah shabu shabu. Makanan Jepang paling populer ini memang sepintas namanya seperti jenis obat-obatan terlarang, namun shabu shabu merupakan masakan khas negeri sakura berupa irisan daging sapi yang disajikan bersama panci berisi kuah kaldu yang mendidih lalu dicelupkan ke dalam kuah kaldu tersebut hingga matang.

Cara penyajian yang unik ini akan membuat anda menikmati daging sapi dengan kualitas terbaik dan rasa yang paling maksimal. Untuk merasakan kesempurnaan citarasa shabu shabu yang otentik dengan di Jepang, anda bisa datang langsung ke Shabu gen yang dikenal sebagai best Japanese Restaurant Jakarta. Berikut ini kami akan memperkenalkan shabu shabu kepada pembaca sekalian.

  • Shabu shabu menggunakan bahan utama berkualitas premium

Pada menu makanan shabu shabu di Indonesia, bahan utama yang digunakan berupa daging sapi berkualitas premium. Di shabu gen yang dikenal sebagai best Japanese Restaurant Jakarta, shabu shabu memakai bahan utama yang otentik seperti di tempat asalnya, yakni daging bernama kagoshima dan hida yang didatangkan langsung dari negeri sakura.

Grade pada kedua jenis daging yang bisa anda pilih ini adalah A4-A5 dari jenis sirloin dan ribeye. Kedua bagian ini merupakan daging rendah lemak, sehingga cocok bagi anda yang sedang berdiet. Selain daging, anda juga bisa memasukan semua jenis sayuran segar ke dalam kuah kaldu.

  • Kuah kaldu bercitarasa lezat dan tiga pilihan saus

Daging sapi berkualitas premium tadi akan dicelupkan ke dalam kuah kaldu yang terdiri dari konbu, katsuobushi, mirin, vinegar, garam dan lada. Saat ada di hadapan anda, maka kuah ini akan mengeluarkan aroma yang sedap dan rasa yang sangat lezat. Apalagi saat daging dimasukkan ke dalam kuah, anda akan merasakan perpaduan yang akan membuat lidah terpuaskan. Selain kuahnya, disediakan pula 3 pilihan saus yakni ponzu, yuzu dan sesame dengan rasa yang berbeda.

Itulah 2 hal yang bisa menggambarkan kelezatan shabu shabu. Buktikan sendiri kelezatannya dengan datang langsung ke best Japanese Restaurant Jakarta, yakni Shabu Gen.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *