Best Shabu In Jakarta Dengan Suasana Berbeda

best shabu in jakartaMasih suasana tahun baru dan masih ada yang liburan panjang, tentu saja mencari atmosfer berbeda dalam menghabiskan awal tahun ini. suasana pantai, pegunungan, wisata keluarga hingga hunting kuliner menjadi pilihan. Jika membahas tentang kuliner, aneka ragam kuliner di ibu kota tentu saja ada namun yang menjadi point masyarakat urban saat ini tidak hanya mencari rasa saja namun suasana yang berbeda.

Jika saat ini kuliner ala negeri sakura menjadi pilihan seperti sushi atau ramen bahkan shabu-shabu dapat menjadi pengobat cita rasa nan berbeda, banyak restoran Jepang yang dapat menjadi rujukan, dari yang bintang lima hingga kaki lima ada, rasa suasana harga tentu juga berbeda-beda. Jika meninginkan rasa premium layanan yang juara dan suasana berbeda bahkan merupakan best shabu in jakarta, datangi The Plaza, jalan Thamrin.

Restoran Jepang best shabu in jakarta yang dimaksud adalah Shabu Gen, restoran besutan Les Amis group ini memang baru satu tahun ada di Jakarta, November 2015 baru di buka, menyusul kakaknya yang sejak tahun 2009 ada di Singapura.

Konsep shabu gen berbeda dari restoran Jepang lainnya, layanan kelas satu, rasa dan kualitas makanan yang premium menjadi andalan, serta suasana yang sangat berbeda di lantai 46 The plaza Thamrin. Jika berkunjung ke Shabu gen, sebuah lift khusus seolah-olah lift pribadi langsung mengantarkan ke lantai 46, di terima dengan pelayanan ekstra dan dapat memilih salah satu dari 32 seat yang tersedia, jika menginginkan tempat duduk khusus lebih disarankan untuk reservasi terlebih dahulu.

Segi cita rasa dan makanan andalan shabu gen adalah daging shabu-shabu kualitas terbaik, daging import Amerika dan Jepang terbaik, salah satu andalan dagingnya adalah daging wagyu yang memiliki lapisan lemak spesial sehingga rasanya akan luar biasa ketika daging shabu-shabu tipis di celup sebentar di kuah panas dalam steam pot dan di cocolkan dalam saus andalan shabu Gen.

Penasaran dengan menu yang ada di Shabu Gen, tidak perlu ragu lagi shabu gen sebagai restoran  best shabu in jakarta akan membawa lidah anda ke level yang berbeda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *