Fakultas Psikologi, Fakultas Bidadari di UI

universitas terbaik di indonesia
universitas terbaik di indonesia

Mengakhiri masa SMA bingung juga memilih jurusan yang tepat. Apalagi berbagai rekomendasi dari sana sini membuat tambah pusing. Memilih universitas memang harus selektif karena untuk menentukan masa depan kita selanjutnya.

‘Selain itu dalam memilih universitas harus sadar kemampuan karena universitas terbaik di Indonesia pasti pasang pesingrid tidak asal-asalan menyaring siswa. Oleh karena itu pasang kemampuan akademik kalian dengzn belajar terus.

universitas terbaik di indonesiaSalah satu universitas negeri yang pesingridnya selalu tinggi adalah Universitas Indonesia. Tidaklah heran karena universitas ini merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia. Salah satu fakultas yang diunggulkan di universitas ini adalah Fakultas Psikologi.

Di UI fakultas ini disebut surga karena  banyak bidadari bertebaran di sini. Jika Anda laki-laki ingin dicap paling ganteng daftar saja ke fakultas ini. Penghuni fakultas ini mayoritas perempuan.

Anda ingin cuci mata datang saja ke fakultas ini. Sebenarnya fakultas UI diunggulkan bukan karena mayoritas perempuan, namun ada indikator lain yang membuat fakultas ini menarik, yaitu:

Human nature. Seperti kita ketahui psikologi merupakan ilmu yang mempelajari  tentang human nature, manusia dan mentalnya. Fakultas ini cukup menarik karena mencoba untuk memahami aku dan kamu.

Selain itu psikologi juga membahas tentang memori dan cara kerja otak. Sangat menarik terutama untuk mengenali diri sendiri dan orang-sekitar kita.

Fasilitas yang cukup lengkap. Fakultas psikologi termasuk fakultas yang terlengkap mulai dari taman, lapang pribadi, kantin,  ATM sampai minimarket lengkap ada.

Sebagai pengobatan alternatif pribadi. Maksudnya adalah selain tujuannya kuliah anak psiko dapat menyembuhkan luka hati sendiri. Itu syarat utama karena sebelum menyembuhkan orang lain harus sembuh pada dirinya sendiri. Kuliah di psikologi dapag menjadi tombo ati baik untuk diri sendiri, keluarga, dan orang disekitar kita.

Menarik bukan kuliah di Psikologi UI.  Dalam tes seleksi nanti Anda dapat memilih jurusan IPC karena jurusan psikologi merupakan perpaduan antara jurusan IPA dan IPS. Kuliah  di UI akan menjadi kebanggaan tersendiri karena UI merupakan universitas terbaik di Indonesia.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *