Dokter Spesialis Kulit Jakarta Terpercaya

Dokter Spesialis Kulit Jakarta Terpercaya
dokter spesialis kulit Jakarta

Kecantikan menjadi salah satu pusat perhatian bagi kaum hawa, karena dengan kecantikan kita dapat membuat penampilan kita menjadi lebih percaya diri.

Cantik sesungguhnya bukan dilihat dari paras saja, namun secara keseluruhan. Wanita dituntut untuk dapat selalu mempunyai penampilan yang menarik, khususnya bagi mereka yang bekerja dalam bidang yang menuntut penampilan mereka selalu terlihat menarik seperti halnya seorang model.

dokter spesialis kulit Jakarta

Namun, tidak hanya wanita saja yang diwajibkan untuk dapat merawat dan menjaga penampilannya lelaki pun demikian. Untuk menunjang penampilan anda maka dokter specialis kulit menjadi tujuan utamanya.

Saat ini sudah sangat banyak produk kecantikan khsusnya untuk kuit yang hadir dengan berbagai macam merek yang mampu membuat penampilan anda semakin menarik.

Akan tetapi tidak semua nya aman dan mampu memberikan hasil yang terbaik, nah anda dapat mengunjungi Ultimo Clinic sebagai dokter spesialis kulit Jakarta yang sudah terpercaya.

Jangan khawatir, bagi anda yang saat ini sedang mencari dokter spesialis kulit Jakarta yang terpercaya anda bisa mengunjungi ultimo clinc. Ultimo clinic merupakan sebuah klinik kecantikan kulit yang hadir dengan pelayanan paripurna, yakni melayani perawatan kulit, women healt, dental treatment, dan bedah estetik.

Klinik ini memiliki sistem one stop shoping dan dari jenis pelayanan yang diberikan tentunya menggunakan peralatan medis yang ditunjang dengan menggunakan teknologi terkini.

Klinik ini sudah berdiri lama di Jakarta yaitu sejak tahun 2010 dengan didirikan oleh Dr. Enrina, SpBP yang merupakan seorang dokter yang profesional dalam bidangnya.

Tidak hanya itu, selain dokter yang profesional namun produknya obatnya juga aman dan berkualitas untuk digunakan, serta fasilitas klinik yang dapat membuat customernya merasa nyaman.

Ultimo clinic merupakan solusi klinik kecantikan dan kesehatan bagi anda yang yang saat ini sedang mencari dokter spesialis kulit Jakarta khususnya.

Ada beberapa macam jenis pelayanan yang ada di klinik Ultimo ditujukan untuk wanita dan pria. Untuk perawatan wanita diantaranya perawatan gigi, kulit, wajah, payudara, remaja dan tubuh.

Sedangkan untuk pria yaitu bisa juga gigi, kulit, necklift, malebreast reduction, hair transplantation, liposuction, implan dan chemical peeling.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *