Ultherapy, Tampil Cantik Dan Awet Muda

spesialis kulit terbaik
spesialis kulit terbaik

Bertambahnya usia setiap orang sudah tidak bisa dihindari lagi karena hal tersebut merupakan kodrat setiap manusia.

Dengan bertambahnya usia, seringkali menimbulkan berbagai macam keluhan, seperti penyakit menua, nyeri di bagain tubuh tertentu, atau masalah pada kulit wajah yang sering dialami oleh kaum hawa.

spesialis kulit terbaik

Biasanya kaum hawa meskipun usia sudah tidak muda lagi, namun penampilah tetap harus terjaga dan haru terlihat lebih muda dari usia mereka.

Bagi kaum hawa yang tinggal di perkotaan memang banyak sekali tuntutan untuk tampil maksimal, seperti dalam menunjang karir, profesi dan lainnya, tidak sulit untuk menemukan tempat perawatan kulit ataupun klinik kecantikan yang menjadi favorit mereka untuk melakukan perawatan setiap waktu.

Kini di Indonesia ada klinik spesialis kulit terbaik yang cukup terkenal, yaitu Ultimo Aesthetic & Dental Center.

Di klinik Ultimo banyak sekali perawatan khusus kecntikan, salah satunya perawatan kulit wajah dengan menggunkaan Ultherapy yang merupakan alat anti aging instan tanpa melalui surgery, teknologi tersebut sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil percaya diri dan awet muda.

Teknologi Ultherapy merupakan teknologi masa kini untuk mengencangkan kulit wajah Anda yang sudah mulai keriput, waktu pengerjaannya pun relatif singkat, yaitu hanyamemerlukan waktu 30 sampai 60 menit saja.

Ultherapy aman digunakan karena menggunakan sistem ultrasound yang dapat merangsang pertumbuhan kolagen atau pembentuk jaringan pada tubuh tanpa efek samping dan pastinya alami.

Cara kerja teknologi Ultherapy sangat unggul jika dibandingkan dengan laser, Ultherapy cara kerjanya pada lapisan kulit bawah, sehingga proses pengencangan kulit lebih maksimal.

Dalam waktu 2 sampai 3 bulan, Anda bisa merasakan hasil dari teknologi Ultherapy tersebut dan dalam jangka waktu 1 sampai 2 tahun kulit Anda akan bertahan lebih kencang dan fresh.

Mungkin usia boleh tua, namun penampilan harus selalu diperhatikan agar terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya.

Jangan tunggu sampai terlambat, segera datang ke klinik Ultimo Aesthetik & Dental Center sebagai klinik spesial kulit terbaik yang ada di Indonesia.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *