Manfaat Aloe Vera Pada Sunlight

Manfaat Aloe Vera Pada Sunlight

Aloe vera sebenarnya nama spesies dalam bahasa latin menurut ilmu biologi, dan dalam bahasa indonesianya bernama lidah buaya. namun dalam keyataannya terkadang orang lebih mengenal Aloe vera ketimbang denga lidah buaya, mungkin karena banyaknya produk yang menggunakan lidah buaya ini dengan sebutan bahasa latinnya sehingga yang lebih dikenal Aloe vera nya. Contohnya pada sunlight yang menggunakan nama tersebut. Lidah buaya (Aloe vera) merupakan suatu tumbuhan yang biasanya hidup di lahan yang cenderung kering, pertumbuhannya sangat cepat karena memang tidak terlalu banyak membutuhkan air sehingga bisa tumbuh di tempat apa saja. Manfaat aloe vera sangat banyak sekali tetapi secara umum biasanya digunakan sebagai peyubur rambut, perawatan kulit dan penyembuh pada luka.

Apa hubungannya antara Aloe vera dengan produk unilever yang satu ini! Para ahli telah berinovasi memadukan antara ekstrak jeruk nipis asli dengan Aloe vera sehingga menghasilkan produk yang bernama Sunlight Clean and Soft. Yang sudah biasa diketahui manfaat dari jeruk nipis tetapi bagaimana manfaat aloe vera yang ada dalam sunligt!
Yang harus diketahui bahwa sunlight memiliki dedikasi yang sangat tinggi terhadap kualitas atau hasilnya. Dedikasi tersebut diantaranya :

*Sunlight digunakan untuk memberantas lemak kotor pada setiap piring,
*Sunlight digunakan untuk memberantas lemak kotor di setiap dapur
*Sunlight membuat setiap piring dan di setiap dapur menjadi lebih bersinar tanpa harus merepotkan penggunanya ketika mencuci.

Aloe vera disini bermanfaat untuk :

-Melembabkan kulit pada saat mencuci piring dan setelahnya
-Membuat tangan tetap halus dan lembut
-Membuat tangan tidak akan terasa panas setelah mencuci piring
-Membuat tangan tidak menjadi kering dan pecah-pecah.

Ada beberapa jenis sunlight yang bisa digunakan selain sunlight clean and soft diantaranya :

*Sunlight jeruk nipis 100. Komposisi 100 jeruk nipis
*Sunlight plus anti bakteri. Komposisi ekstrak jeruk asli dan agen anti bakteri
*Sunlight plus anti bau. Komposisi ekstrak jeruk nipis asli dan daun the hijau asli
*Sunlight double power. Komposisi Eskstrak jeruk nipis asli

Setelah mengetahui manfaat Aloe vera maka tidak akan ragu dalam menggunakan sunligt clean and soft yang penuh dengan kelembutan ini. Sunlight memang sangat mengagumkan karena mengerti sekali dengan keadaan konsumennya, sehingga dapat melahirkan inovasi-inovasi yang sangat bermanfaat dan bermutu.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *