Dua Varian CC Cream Hada Labo

Dua Varian CC Cream Hada Labo
Hada Labo review

Kulit merupakan salah satu bagain tubuh yang memiliki porsi perhatian lebih, terutama oleh kaum wanita. Hal ini dikarenakan kulit dapat menunjang penampilan seseorang.

Dengan kulit sehat dan cantik dapat membuat penampilan seseorang yang sederhana sekalipun menjadi terlihat menarik.

Hada Labo review

Untuk melakuan perawatan kulit biasanya di gunakan produk kecantik. Salah satu produk kecantikan ternama yang dapat anda pilih adalah Hada Labo, berikut adalah Hada Labo review selengkapnya .

Hada Labo merupakan salah satu produk kecantikan yang diproduksi oleh sebuah perusahaan ternama dari Jepang yaitu Rohto Pharmaceutical.

Perusahaan ini sangat konsen terhadap kesehatan tubuh manusia sehingga memiliki beberapa jenis produk perawatan seperti perawatan mata, perawatan bibir hingga perawatan kulit.

Hada labo merupakan produk yang khusus memberikan perawatan kulit. Ada berbagai jenis produk Hada Labo dengan peruntukan yang berbeda, salah satunya adalah CC cream, berikut Hada Labo review mengenai CC cream selengkapnya.

CC cream merupakan produk perawatan kulit ayng memiliki banyak sekali manfaat, seperti untuk melindungi kulit , sebagai alas bedak dan sebagai pelembab. Hada labo memiliki dua varian CC cream yaitu :

  1. Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening, produk CC cream ini mengandung Hyaluronic Acid, Arbutin & Vitamin C sehingga dapat menjadikan kulit wajah anda menjadi lebih lembut, cerah, cantik alami serta sehat. Cc ream jeni ini juga sangat cocok jika dijadikan sebagai make up base.
  2. Hada Labo CC Cream Ultimate Anti Aging, produk CC cream jenis ini mengandung Hyaluronic Acid dan Retinol sehingga dapat mempuat tampilan kulit anda menjadi lebih cerah, lembut dan menjaga kulit wajah anda dari ciri – ciri penuaan dini. Sama seperti varian CC cream ultimate whitening produk ini juga dapat digunakan sebagai make up base.

CC cream adalah produk perlindungan terbaik dengan berbagai fugsi. CC cream yang diprodukasi Hada Labo terbuat dari berbagai jenis bahan yang sangat dibutuhkan oleh kulit, tanpa bahan tambahan lain yang sebenarnya tidak diperlukan kulit.

Semoga Hada Labo review kali ini dapat bermanfaat bagi anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *