Menu Diet untuk Siang Hari Yang Tepat

menu diet
menu diet

Apabila anda ingin mengaplikasikan menu diet sehat yang sukses, maka anda juga harus dapat mengkontrol nafsu makan anda. Apabila biasanya di saat makan siang anda terbiasa untuk mengkonsumsi makanan yang berat dan tinggi kalori dan karbohidrat seperti dari nasi, bakso, dan jenis makanan karbohidrat lainnya. Maka kali ini anda harus mengurangi atau dapat menggantinya dengan sayuran atau buah buahan segar. Cara nya adalah dengan mengganti nasi dengan kacang atau polongan dengan rendah kalori. Mesikipun dengan porsi yang dimakan sama dengan nasi, akan tetap menu ini jauh lebih rendah kalori dibandingkan makanan dari nasi.

Apabila anda ingin menurunkan berat bada, tentunya anda harus mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah terbukti berhasil dan akan membantu anda untuk menurunkan berat badan 1 hingga 3 kilo seminggu. Bagaimana caranya?

  1.  Makan dengan buah buahan

Sebelum anda menyantap makan pada siang hari, sebaiknya lebih dahulukan untuk memakan buah buahan. Hal ini sangat penting seklai dilakukan karena kandungan serat dalam buah buahan dapat membantu anda merasa lebih mudah kenyang. Saat perut anda terasa kenyang maka secara otomatis makanan yang telah anda makan pun akan sedikit berkurang porsinya.

  1.  Makan Sup Lebih Bagus

Apabaila anda memilih sup sebagai menu diet makan siang, maka and akan mendapatkan kalori yang lebih sedkit daripada seseorang yang mengkonsumsi makanan lain dengan kandungan yang sama seperti sup. Hal ini menjadi sangat penting unutk anda yang sedang melakukan diet.

  1.  Makan dengan Pelan

Pada hasil studi mengatakan bahwa, orang Amerika cenderung lebih banyak yang mengalami obesitas dari pada orang Perancis. Dikarenakan pola makan orang Amerika cenderung terburu buru. Untuk itu, program diet yang baik, anda harus makan secara pelan dengan cara mencerna yang baik

Itulah beberapa cara yang dapat anda aplikasikan ketika hendak makan siang agar tidak mengkonsumsi yang tinggi kalori. Menu diet di siang hari ini, cukup membantu anda agar program diet anda terlaksana dengan baik. Jangan pernah lupa, apabila dipagi hari sarapan, coba anda gunakan sereal. Sereal terbaik ternyata dari Nestel dengan merk Fitness.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *