Parenting Indonesia Tempat Untuk Ibu Dan Anak

parenting Indonesia
parenting Indonesia

Hmm, kira-kira dimana ya kita dapat menemukan informasi seputar nutrisi yang diperlukan oleh buah hati kita? Atau kita juga bingung akan maraknya makanan berbahaya yang banyak beredar di pasaran? Hmm memberi perhatian terbaik pada buah hati tidaklah melulu kita lakukan dengan terus mengawasi buah hati, atau terus memberikan makanan yang banyak walaupun makanan tersebut memiliki atau mengandung nilai gizi yang tinggi.

Perhatian terbaik dari bunda dapat diberikan dengan cara melakukan dan memberikan apa yang dibutuhkan buah hati, tentunya dengan batasan-batasan serta kewajaran dan kemampuan baik bunda maupun buah hati kita. Mencari pengetahuan seputar buah hati kita dari para ahli baik ahli kesehatan anak, ahli pendidikan anak dan para ahli psikologi anak, dan juga ahli-ahli dan pakar-pakar lainnya dapat bunda temui di parenting Indonesia.

Parenting Indonesia sebagai salah satu persembahan dari dancow yang akan membantu bunda dalam mendapatkan informasi seputar kegiatan dan aktivitas pengetahuan ibu dan anak. Ya, bunda merupakan orang terdekat pertama bagi buah hati, sehingga bunda harus sangat berbangga dan bersyukur akan amanah tersebut, hal ini karena bundalah yang pertama kali memberikan pengalaman belajar, pengalaman bersikaf atau bertingkah laku, dan pengalaman lainnya yang akan dengan langsung ditiru atau diikuti oleh sang buah hati.

Hubungan antara bunda dan buah hati sangat erat terjalin, Betapa tidak ada peribahasa menyatakan ‘bagaikan anak ayam kehilangan induknya’. Hal tersebut mengisyaratkan betapa kebingungannya seorang anak apabila terjauh apalagi sampai kehilangan sosok ibunya.

Keeratan hubungan antara bunda dan buah hati perlu terus dijaga dan dipelihara, untuk terus berbagi kebahagiaan tersebut bunda perlu terus mengasah pengetahuan untuk dapat menjaga dan mengasuh buah hati bukan saja dengan kasih sayang semata, akan tetapi dengan perhatian, pendidikan serta penanaman karakter atau budi pekerti yang akan membantu pertumbuhan dan perkembangan buah hati. Untuk itu bunda atau para orang tua lain perlu mendapatkan informasi seputar dunia anak di parenting Indonesia, yang hadir secara lengkap dan menarik membahas dan memberikan informasi menyeluruh seputar aktivitas parenting antara orang tua dan anak.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *