Snapy Mencetak Yasin Dengan Konsep Web2web

Snapy Mencetak Yasin Dengan Konsep Web2web
cetak buku yasin

Digital printing merupakan cara cetak paling mutakhir dengan kelebihan menggunakan mesin berteknologi digital ke media yang akan digunakan. Media dapat berupa kain bahan semi plastik kertas dan media lainnya yang memungkinkan.

Hasil digital printing dapat berupa spanduk, baliho, pamlet, flyer, poster, kartu undangan hingga cetak buku yasin. Hasil akhir dari digital printing sangat memuaskan karena lebih cepat selesai tanpa proses panjang  seperti pada mesin printing konvensional.

cetak buku yasinCetak buku yasin sebagai contoh produk yang dibutuhkan konsumen pada saat-saat tertentu, saat dimana kesedihan masih melingkupi keluarga. Seolah menjadi keharusan dalam akulturasi ajaran Islam di Indonesia untuk melakukan tahlilan dan buku yasin menjadi salah satu komponen penting yang harus ada dalam acara tersebut.

Karena selain memuat doa-doa yang akan di panjatkan bagi almarhum maupun almarhumah juga memuat photo terbaik dan list keluarga yang ditinggalkan. Buku yasin ini akan menjadi kenangan bagi para pelayat dan saudara sehingga jika buku yasin di gunakan sewaktu-waktu di kemudian hari  akan teringat kembali kepada almarhum/almarhumah dan doa kembali di panjatkan.

Menurut hadist “Jika anak Adam meninggal, maka amalnya terputus kecuali dari tiga perkara, sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang bermanfaat, dan anak shaleh yang berdoa kepadanya.” (HR Muslim).  Upaya mendoakan yang telah meninggal apalagi anak kepada orang tua menjadi hadiah dan amal bagi yang masih hidup dan yang telah ke alam sana.

Adapun cetak buku yasin saat ini tak harus keluar rumah, cukup buka laman www.snapy.co.id dan kebutuhan akan cetak mencetak dapat segera terpenuhi. Snapy menggunakan sebuah konsep baru dalam bidang digital print di Indonesia, yakni mengambil konsep web2print,

Yaitu sebuah metode untuk melakukan pemesanan produk ready print untuk kemudian dilakukan pencetakan langsung melalui sebuah situs website.

Untuk memulainya persiapkan saja data-data yang dibutuhkan jika ada yang masih belum dipahami atau merasa disign yang diinginkan tidak ada dan membutuhkan disign khusus dapat segera hubungi langsung snapy.

Pembayaranpun  mudah dilakukan snapy memiliki rekanan dengan bank-bank terpercaya akan memudahkan konsumen untuk bertransaksi.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *