Aplikasi Musik Menyenangkan Di Andromax Q 4G

smartphone 4g murahSmartphone atau ponsel cerdas saat ini menjadi jenis barang yang selalu dibutuhkan masyarakat modern untuk dapat mengakses internet. Seperti kita tahu bahwa saat ini internet menjadi media yang banyak dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai keperluan dalam kehidupan sehari-hari. bukan hanya sebagai media hiburan semata, internet juga dimanfaatkan sebagai cara mudah memenuhi berbagai keperluan sehari-hari dengan cara belanja online, bahkan di media internet para pengusaha bisa mendapatkan keuntungan fantastis dengan berbagai cara baik bisnis online, bermain saham, dan lainnya. Untuk kenyamanan melakukan aktivitas tersebut, anda pastinya memerlukan smartphone 4G murah dari Smartfren yang banyak dijual di pasaran.

Selain smartphone 4G, smartfren 4G juga memproduksi mifi 4G yang bisa digunakan untuk mendapatkan akses internet di jaringan 4G menggunakan berbagai perangkat wifi anda mulai dari hp, tablet, laptop dan lainnya. mifi dari smartfren akan menyulap hp lama bisa jadi 4G. Bagi anda yang tengah mencari produk smartphone 4G murah, salah satu ponsel cerdas dari smartfren yang bisa pilih adalah Smartfren Andromax Q yang dijual dengan harga Rp. 1,2 jutaan. Berikut ini spesifikasi penting dari smartfren Andromax Q.

  • Cyanogen themes

Tampilan Smartphone anda akan semakin keren dengan fitur themes di cyanogen OS yang akan memudahkan untuk mengubah tampilan huruf, wallpaper, hingga mengganti icon dan animasi di Andromax Q.

  • Prosesor handal

Dalam memilih smartphone 4G murah, kualitas dari prosesor merupakan hal penting yang harus anda prioritaskan. Seperti Andromax Q yang dipersenjatai dengan prosesor snapdragon 410 Quad Core 1.2 GHz cortex A53, didukung dengan pengolah grafis adreno 306 yang akan memberikan kinerja dan tampilan lebih baik saat melakukan browsing internet, chatting, dan gaming serta menonton video.

  • Cyanogen AudioFX

Bagi anda yang tidak bisa jauh dari musik, fitur audio FX pada Andromax Q akan memberikan pengalaman mendengarkan musik paling nyaman hingga 24 bit high res lossless audio, ditambah dengan hadirnya efek bass boss, surround, reverb dan 13 konfigurasi lainnya yang dapat diatur sesuai keinginan anda.

Itulah 3 fitur penting dari andromax Q, selamat menikmati!

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *