Perangkat Terbaik Dari Smartfren Untuk Menikmati Jaringan 4G LTE

Perangkat Terbaik Dari Smartfren Untuk Menikmati Jaringan 4G LTE
harga modem 4G LTE

Saat ini perkembangan dunia internet memang sangat pesat bahkan seluruh kebutuhan bisa didapatkan melalui belanja di dunia internet. Sehingga tidak heran jika dari waktu ke waktu kebutuhan internet setiap masyarakat semakin meningkat. Terlebih lagi sekarang masyarakat disuguhkan dengan jaringan yang bisa memberikan kecepatan dalam koneksi internet.

Jaringan tersebut adalah jaringan 4G LTE. Hadirnya jaringan 4G LTE memang memberikan rasa penasaran baru bagi para pelanggan untuk merasakan kecepapatan dari jaringan terbaru tersebut. Modem merupakan salah satu perangkat yang sangat digemari masyarakat untuk terkoneksi dengan internet.

harga modem 4G LTE

Banyak sekali perkembangan untuk modem sekarang terlebih masalah harga untuk harga modem 4G LTE saat ini malah dibandrol dengan harga murah salah satunya yang ditawarkan oleh smartfren.

Smartfren memang selalu bisa menghadirkan perangkat dengan harga yang terjangkau salah satunya modem. Sehingga memberikan pilihan dan kemudahan bagi masyarakat untuk segera upgrade to 4G. disamping harga modem 4G LTE yang murah smartfren juga menyediakan beragam smartphone yang akan sangat cocok disandingkan dengan modem saat ini yaitu MIFI.

Sehingga bisa selalu terkoneksi pada jaringan Smartfren 4G LTE dengan semua layanannya salah satunya layanan VoLTE. Yang memungkinkan untuk setiap orang melakukan panggilan dengan kualitas jaringa 4G baik panggilan suara maupun panggilan video. Salah satu smartphone yang bisa menjadi pilihan yaitu andromax Qi, berikut spesifikasinya.

  1. Untuk urusan tampilan jangan diragukan lagi tampilan andromax Qi ini sudah sangat berkelas dengan bentangan layar 4,5” sangat mudah digenggam sehingga enak untuk dibawa kemana-mana.
  2. Selain tampilan yang bagus andromax Qi ini juga dilengkapi dengan kamera yang sangat berkualitas. Dual kamera pada andromax Qi ini memiliki resolusi tinggi. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 5 MP dan untuk kamera depan 2 MP yang bisa membantu dalam aktifitas memotret dan panggilan video.

Itulah spesifikasi singkat dari andromax Qi yang akan bisa memberikan sensasi mahal ketika di pakai menjelajah. Terlebih dengan harga yang bagus dan terjangkau membuat perangkat smartfren banyak diburu.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *