Keunggulan Daging Sapi Pada Shabu Shabu Di Shabu Gen

Keunggulan Daging Sapi Pada Shabu Shabu Di Shabu Gen
best shabu gen di jakarta

Shabu Gen adalah restoran makanan khas Jepang terbaik yang ada di Jakarta. Ada banyak jenis menu makanan khas Jepang yang ditawarkan, salah satu diantaranya ialah jenis menu makanan Shabu yang kini bisa anda coba kelezatannya.

Shabu yang ditawarkan di restoran tersebut merupakan jenis best shabu di Jakarta yang menawarkan menu makanan terbaik dengan bahan berkualitas terbaik. Bagi anda yang tertarik ingin mencoba jenis shabu terbaik dari Shabu Gen ini berikut akan saya paparkan 2 keunggulan yang bisa anda rasakan pada menu makanan shabu yang ditawarkannya tersebut.

best shabu gen di jakarta

1 . Daging Sapi Kualitas Premium

Jenis daging sapi yang digunakan adalah jenis daging sapi berkelas premium yang memiliki grade A4 dan A5 yang merupakan penilaian tertinggi pada kelas daging sapi di seluruh dunia. Daging sapi tersebut ialah jenis daging sapi wagyu yang memiliki tekstur lembut dan lumer dimulut.

Jenis daging ini hanya terdapat di negeri sakura sehingga Shabu Gen mendatangkannya langsung dari Jepang untuk pecinta masakan Jepang di Indonesia. Selain itu, manfaat dari daging sapi ini jauh lebih baik kandunganya dibandingkan dengan berbagai jenis daging sapi lainnya.

2 . Penyajian Sesuai Dengan Asli

Penyajian disuguhkan sesuai dengan jenis Shabu asli khas Jepang. Daging sapi wagyu tersebut diiris tipis menggunakan mesin khusus agar ketebalannya sempurna kemudian disajikan dengan berbagai jenis sayuran yang juga lengkap dengan  berbagai jenis bahan pelengkap lainnya.

Selain itu masakan ini disajikan oleh seorang chef terkenal yang didatangkan langsung dari Jepang sehingga selain kualitas bahannya yang menggunakan bahan terbaik, penyajiannya pun mampu menyajikan masakan shabu yang sempurna.

Keunggulan daging sapi wagyu pun sudah dikenal di berbagai negara. Kandungan yang dimilikinya tersebut berbeda dari jenis daging sapi lainnya. Selain menawarkan best shabu di Jakarta Shabu Gen pun menawarkan berbagai macam menu makanan lainnya yang bisa anda jadikan sebagai pilihan.

Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini berencana untuk mencoba menu makanan yang satu ini.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *