Cara Menghilangkan Komedo Hitam Pada Wajah

Cara Menghilangkan Komedo Hitam Pada Wajah
Cara Menghilangkan Komedo Hitam Pada Wajah

Mempunyai komedo pada wajah akan membuat aktivitas kita terganggu karena kita akan mempunyai rasa malu jika di lihat oleh orang lain. Komedo adalah salah satu jenis jerawat. Komedo ini akan tumbuh pada wajah dikarenakan pori-pori kulit wajah tertutup dengan kotoran. Komedo akan muncul dengan sendirinya pada wajah jika kulit wajah kotor dan inilah yang menyebabkan rusaknya kulit wajah. Oleh karena itu kita tidak boleh lupa untuk selalu membersihkan wajah dengan menggunakan air yang bersih. Komedo akan sangat mudah sekali tumbuh pada wajah yang kotor.  Selain itu komedo juga akan mudah sekali muncul pada kulit wajah yang berminyak. Untuk itu kita harus berkonsultasi dengan dokter kecantikan agar kita bisa mendapatkan rekomendasi dari seorang dokter agar tidak salah dalam memilih kosmetik kecantikan.

Setiap jenis kulit wanita berbeda-beda dan ini sangat berpengaruh terhadap perawatan kulit wajah karena penanganannya akan sangat berbeda. Jenis komedo juga harus kita ketahui sebab jenis komedo ini terbagi 2 yaitu jenis komedo terbuka dan jenis komedo tertutup. Dengan mengetahui hal tersebut, tentulah kita akan sangat mudah untuk melakukan perawatan wajah dengan cara yang benar. Kita harus mengetahui  produk-produk yang dapat membuat kulit wajah mudah akan munculnya komedo. Produk tersebut antara lain bedak, shampo konsioner, tabir surya dan yang lainnya. Untuk menghilangkan komedo, kita bisa menggunakan scrub karena scrub ini bisa membersihkan sel kulit yang sudah mati dan akan mampu untuk dapat mengangkat minyak pada kulit wajah.

Cara tersebut di atas adalah sebagian kecil untuk dapat menghilangkan komedo yang terdapat pada wajah. Alangkah baiknya kita selalu berkonsultasi dengan dokter kecantikan. Kita tidak boleh sembarangan memilih dokter karena jika kita sembarangan memilih dokter maka hasilnya tidak akan maksimal. Agar lebih meyakinkan lagi untuk kita, lebih baik kita berkonsultasi dengan dokter yang ada di klinik ultimo karena sudah sangat berpengalaman dan profesional dan dengan begitu kita akan mendapatkan saran yang sangat bermanfaat sekali untuk dapat merawat kecantikan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *