Cantik Dengan Eye Shadow Sariayu Palette Kit

Cantik Dengan Eye Shadow Sariayu Palette Kit
Cantik Dengan Eye Shadow Sariayu Palette Kit

Eye shadow merupakan salah satu produk make up yang  digunakan untuk melengkapi penampilan seseorang khususnya bagian mata. Dengan menggunakan eye shadow anda dapat membuat penampilan anda nampak berbeda sehingga mampu memberikan kesan yang berbeda pula pada orang yang memakainya. Salah satu produk eye shadow lokal yang memiliki  kualitas terbaik adalah eye shadow sariayu. Produk eye shadow sariayu dikenal memiliki warna yang sangat pigmented sehingga anda tidak perlu menggunakan base atau primer untuk membuat warna eye shadow anda terlihat. Harganya pun cukup terjangkau sehingga tidak akan menguras kantong belanja anda apa bila menginginkan produk eye shadow tersebut.

Produk eye shadow sariayu yang akan dibahas kali ini adalah eye shadow sariayu pallate kit. Produk ini termasuk dalam rangkaian produk inspirasi krakatau. Produk eye shadow sariayu pallete kit ini didominasi oleh warna nude yang memang menjadi favorit banyak wanita saat ini. Warna nude sendiri akan memberikan kesan make up natural pada pemakainya. Tekstur dari produk eye shadow ini sangat bagus dengan sedikit powdery yang tidak akan merusak make up bawah mata pada saat diaplikasikan. Selain itu, tidak seperti produk sebelumnya, produk eye shadow sariayu pallate kit ini tidak banyak shimmery sehingga bagi anda yang tidak terlalu menyukai eye shadow shimmery sangat direkomendasikan untuk memiliki produk eye shadow pallate kit ini.

Terdapat 8 pilihan warna yang variatif dari eye shadow pallate kit tersebut. Untuk packagingnya terbuat dari bahan plastik dengan kombinasi warna coklat dan emas. Tutup atasnya dibuat transparan sehingga anda dapat melihat dengan jelas pilihan warna yang dimiliki oleh eye shadow sariayu pallate kit ini. Selain itu, anda juga akan mendapatkan aplikator yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan eye shadow tersebut di mata. Aplikator yang melengkapi produk eye shadow ini memiliki kualitas yang cukup baik sehingga akan membuat penampilan anda semakin menarik. Sekian pembahasan tentang review eye shadow sariayu pallate kit. Semoga dapat bermanfaat!

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *