Kunjungi blanja.com Untuk Mendapatkan Diskon Akhir Tahun

Kunjungi blanja.com Untuk Mendapatkan Diskon Akhir Tahun

Ketika kita akan mencari sebuah toko yang memberikan promo berupa diskon besar,maka kita harus mencarinya dengan cara yang bermacam-macam. Jika kita sudah terbiasa belanja online pada sebuah toko online, maka kita akan akan mendapatkan berbagai kemudahan berbelanja seperti produk yang lengkap serta cara transaksi yang sangat mudah.

Berbagai keuntungan lain jika kita belanja online yaitu kita akan mendapatkan berbagai promo menarik setiap akhir tahun yakni pada acara Hari Belanja Online Nasional. Di event besar ini kita akan mendapatkan berbagai keuntungan yang salah satunya adalah  diskon akhir tahun.

diskon akhir tahun

Hal yang jarang kita temukan jika kita biasa belanja di sebuah toko konvensional seperti supermarket atau swalayan, apalagi kita harus mengunjunginya satu persatu yang sudah pasti hal tersebut akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar, selain itu kita juga harus mempersiapkan fisik yang bugar karena harus antri untuk mendapatkan diskon dari toko tersebut.

Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas merupakan sebuah event tahunan yang biasa diselenggarakan akhir tahun pada tanggal 11 November dan 12 Desember. Di acara Harbolnas ini banyak terlibat beragam pelaku industri digital baik itu marketplace, online retail, online trevel agency dan lain-lain. blanja.com merupakan salah satu e-commerce terbaik di Indonesia saat ini akan ikut ambil bagian dalam event harbolnas.

Situs online milik Telkom dan eBay ini akan menawarkan berbagai program menarik seperti potongan harga, cashback serta promo cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit.

Harbolnas pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012 yang sebenarnya pada waktu itu belum banyak masyarakat pengguna layanan online dalam belanja kebutuhannya, namun dengan adanya acara Harbolnas masyarakat Indonesia sabgat antusias untuk mengikuti event tahunan ini serta menyadari ternyata banyak keuntungan dari belanja online tersebut.

Khusus pada Harbolnas tahun ini, situs jual beli  blanja.com memberikan kejutan berupa program promo diskon akhir tahun 2016 di blanja.com dengan potongan harga hingga 90% khusus bagi pelanggan  setia blanja.com. Jangan lupa catat tanggalnya serta kunjungi blanja.com untuk mendapatkan berbagai produk berkualitas dengan program promo menarik.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *