Cetak Buku Yasin? Ya SNAPY saja

Cetak Buku Yasin? Ya SNAPY saja
Cetak Buku Yasin? Ya SNAPY saja

Untuk memperingati 40 hari meninggalnya kerabat biasanya disertai cinderamata berupa buku Yasin. Tentunya untuk cinderamata ini memerlukan jumlah yang banyak karena akan dibagikan pada sanak saudara atau orang-orang yang melawat. Tujuan di baginya buku Yasin ini agar orang-orang yang mendapat buku Yasin ini ketika akan membaca Yasin akan teringat pada kerabat kita yang sudah meninggal dan mereka akan mendoakannya. Dengan demikian cetak buku Yasin ini dianggap penting.

Yang namanya kehilangan pasti menyakitkan. Namun ada hal yang perlu dilakukan keluarga yaitu untuk selalu mendoakan. Doa bisa dilayangkan terus oleh anggota keluarga, namun alangkah baiknya doa itu terkumpul dari orang banyak terutama orang-orang soleh. Untuk memenuhi hal tersebut biasanya anggota keluarga menyiapkan buku Yasin dengan memesan pada percetakan. Ketika memesan tentunya tidak mau kerepotan karena situasi sedang berkabung. Nah jika ada tetangga atau saudara Anda yang mengalami hal tersebut dapat disarankan untuk memesan cetak buku Yasin secara on line. Pemesanan secara on line ini memudahkan anggota keluarga agar tidak terlalu banyak urusan. Salah satu percetakan yang melayani on line yaitu percetakan SNAPY. Percetakan ini siap melayani pelanggan selama 24 jam. SNAPY selalu mengutamakan kualitas karena ditangani oleh tangan-tangan yang professional. Selain produk yang berkualitas SNAPY juga mengutamakan waktu pemesanan yang cepat dan singkat. Hal tersebut karena SNAPY menggunakan alat-alat yang canggih yang dapaat mencetak dalam skala besar. Jadi bagi Anda yang akan memesan buku Yasin atau kartu undangan atau yang lainnya, tidak perlu khawatir. Meskipun dalam jumlah skala yang banyak SNAPY dapat menyelesaikan tepat pada waktunya. SNAPY sudah menyebarkan cabangnya di Indonesia terutama di sekitar Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi). Ada pula di Pontianak, Samarinda dan daerah-daerah lainnya.

Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk pemenuhan cetak buku Yasin atau pun yang lainnya serahkan saja pada SNAPY. Anda tinggal duduk manis di rumah pemesanan pasti diantar. Jika barang tidak sesuai dengan pemesanan, SNAPY menyiapkan beberapa solusi untuk ganti rugi yaitu mengganti dana, mengganti pesanan atau potongan harga sebesar 20 %. Itu pun jika alasan dan bukti yang Anda ajukan sesuai dengan kenyataan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *