Modem 4G Murah Andromax Mifi Dari Smartfren

modem 4G murah

Modem Smartfrenwifi 4G LTE merupakan produk yang telah dirilis oleh Smartfrenyang bersamaan langsung degnan produk smartphone yang sama-sama telah menggunakan jaringan tercepat 4G LTE degnan berbagai macam serinya.

Jaringan 4G ini di sesuaikan dengan teknologi jaringan telepon genggam masa kini yang saat sedang beredar. Tapi hal ini berbeda karena diaplikasikan dengan model wifi disesuaikan dengan kebutuhan sekarang.

Di era teknologi ini kebutuhan akan ponsel genggam degnan teknologi pintar membutuhkan konseksi internet dengan jaringan terbaru, yang pada dasarnya memberikan beberapa fasilitas penuh dengan segala kemudahan.

Smartfren4G dengan jaringan nya tersebut merupakan salah satu perusahaan yang telah mengeluarkan modem dengan fasilitas wifi.

Tujuan utamanya yaitu agar pengguna dapat berbagi koneksi lebih dari satu pengguna kepada pengguna lainnya.

Dengan jaringan yang sekarang ini telah di usung bernama 4G LTE, memberikan kecepatan akses yang luar biasa. Ada 3 jenis modem Smartfren wifi 4G yang telah dikeluarkan.

Ketiga modem ini adalah modem 4G murah serta spesifikasinya tidak murahan. Smartfren sendiri telah mengeluarkan 3 produk wifi 4G yaitu Smartfren Mifi Andromax M2P, Smartfren Andromax M2Y dan Smartfren Andromax M2S.

Dari ketiga wifi 4G ini sama-sama telah dibekali spesifikasi yang gahar dan tidak akan mengecewakan anda untuk menggunakannya. Dari ketiga modem mifi ini semuanya memiliki spesifikasi di atas rata-rata, karena dengan dibekali jaringan 4G LTE tentu saja ini menjadi salah satu keuntungan bagi kita untuk mendapatkan jaringan internet yang cepat hanya dengan harga yang murah dan tentunya menjadi kita lebih senang memilikinya.

Harga yang di tawarkan cukup murah, dan tak akan pernah menguras uang banyak di kantong kita. Kita hanya cukup mengeluarkan uang 300 ribu untuk mendapatkan mifi 4G ini, dan yang menjadi sangat tertarik adalah ketika kita membeli voucher internet dengan harga 300 ribuan, maka kita akan mendapatkan bonus 1 Andromax mifi dari smartfren.

Memang sudah tidak diragukan lagi, modem 4G murah ini adalah dari Smartfren 4G yang memberikan kepada kita akses internet yang cepat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *