MENGETAHUI PAKET INTERNET DARI SMARTFREN

paket internet

Smartfren  merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yang sudah sangat terkenal dengan jaringannya yang sangat bagus dan juga sangat mendukung untuk digunakan dalam setiap kegiatan untuk berinteraksi maupun untuk berkomunikasi dengan semua orang. Smartfren menyediakan berbagai macam paket diantaranya adalah paket internet yaitu paket smartfren connex, paket smartfren connex evo.

Dari masing masing paketdari  smartfren memanglah sangatlah beragam dan juga sangat terbaik. Bagi anda yang ingin internetan sepuasnya memang dari paket ini memberikan kenyaman di dalam pemakaian akan penggunaan internet tersebut.

Memang di dalam pengambilan akan paket internet dari smartfren memang sangatlah beragam namun kali ini kami hanya akan membahas paket smartfren connex, yang mana di dalam pemakaiannya sangat cocok bagi kaula muda di dalam akan penggunaan akan internet tersebut. Untuk mengetahui akan paket internet connex dari smartfren mari kita ikuti penjelasan di bawah ini:

Tentang paket internet  connex dari smartfren dan Mengetahui akan paket internet connex memang merupakan hal yang wajib.

Adapun penjelasan tentang paket connex dari smartfren yaitu peket internet berbasis voume based  dan juga paket  unlimited yang mana di dalam perhitungannya menggunakan akan data tertentu.

Untuk perhitungan dari paket volume based dalam penjelasanya yaitu Setelah kuota atau volume habis maka akan ada pemberitahuan dari smartfren yaitu stop page yang menyarankan akan data kuota telah habis.

Sedangkan di dalam paket unlimited yaitu mendasarkan perhitungan pada FUP (Fair usage Policy) atau batas wajar di dalam penggunaan.

Itulah dari paket connex yang mana dalam paket internetnya yaitu ada volume based dan juga unlimited tapi di dalam mengakses internet tetap saja di dalam mengakses internet speednya hanya 153 Kbps saja ,tapi dari kecepatan yang kita gunakan ini memang sudah bagus dari apa yang kita inginkan dalam membrwsing internet yang kita lakukan tersebut.

Maka dari itu jika anda ingin menggunakan paket internet dari connex , anda harus beralih ke smartfren yang mana sekarang smartfen sudah upgrade to 4g yang mana jaringan ini memang sangat cepat di dalam membrowsing internet tersebut.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *