Lengkapi Jaringan 4G LTE Dengan Andromax A Dari Smartfren

jaringan 4G

Dunia teknologi dan informasi memang tidak bisa diprediksi perkembangannya saat ini selalu saja ada kejutan yang hadir dalam perkembangannya.

Yang terbaru adalah sudah hadir sebuah jaringan telekomunikasi terbaru yaitu jaringan 4G LTE yang akan menyuguhkan kecepatan dalam menjelajah internet sangat cepat dibandingkan dengan jaringan sebelumnya. Bahkan jaringan terbaru ini diklaim lebih cepat sampai 10 kali dari jaringan terdahulu yait 3G.

Maka dengan kamajuan ini tidak heran jika setiap perusahaan telekomunikasi mulai menyiapkan layanan dan juga perangkat yang mendukung jaringan tersebut.

Salah satu perusahaan yang sangat fokus dan berhasil mengembangkan jarinagn 4G LTE tersebut adalah smartfren.

Smartfren sudah sangat menyiapkan perangkatnya untuk mendukung jaringan 4G LTE Advance milik mereka. Bahkan smartfren sudah menyediakan layanan VoLTE yang merupakan layanan pengembangan dari jaringan LTE yang membuat panggilan lebih jelas dan jernih.

Untuk menikmati jaringan 4G LTE yang cepat tersebut smartfren 4G sudah menyiapkan beragam smartphone yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah andromax A. Berikut spesifikasi singkatnya.

  1. Smartphone android dari smartfren ini memiliki harga yang sanagt terjangkau namun spesifikasi yang dimilikinya sangat mumpuni. Sebab untuk penyimpanan dan ram sudah sangat baik untuk RAM andromax ini dibekali dengan 1 GB dan juga ROM sebesar 8 GB yang akan membuat smartphone ini sangat handal dalam melahap beragam aplikasi berat.
  2. Selain proses data yang baik akrena RAM dan ROM mumpuni andromax A ini juga bagus dalam hal memotret atau mengambil gambar sebab dilengkapi dengan dual kamera yang keduanya memiliki resolusi yang sama yaitu 5 MP.

Itulah spesifikasi singkat dari andromax A yang akan membuat aktifitas menjelajah jaringan 4G LTE semakin menyenangkan.

Terlebih andromax A ini dipatok dengan harga yang tidak terlalu tinggi sehingga setiap masyarakat bisa segera upgrade to 4G dan segeram merasakan layanan dan kecepatan jaringan terbaru saat ini. Jadi untuk masyarakat seger pilihan andromax yang akan dipakai untuk menjelajah dunia internet dengan lebih cepat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *