Kelebihan Masakan Sukiyaki Khas Shabu Gen

Kelebihan Masakan Sukiyaki Khas Shabu Gen
Kelebihan Masakan Sukiyaki Khas Shabu Gen

Di negara kita saat ini masakan khas Jepang sudah sangat dikenal oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Ada banyak jenis menu masakan khas Jepang yang saat ini ditawarkan oleh banyak resto di Jakarta. Salah satu kuliner khas Jepang yang paling banyak diminati adalah Sukiyaki yang terbuat dari jenis daging sapi berkualitas. Kini bahkan setiap orang bisa mencicipi best sukiyaki Jakarta di salah satu restoran khas Jepang terbaik. Bagi anda yang saat ini tertarik untuk mencoba jenis masakan yang satu ini, berikut akan saya coba paparkan beberapa kelebihan masakan yang satu ini sebagai referensi.

1 . Terbuat dari Daging Sapi dan Bahan Pilihan

Sukiyaki merupakan jenis masakan berkuah yang terbuat dari jenis daging sapi berkualitas terbaik dengan berbagai jenis sayuran. Selain itu, sukiyaki pun kerap menggunakan tahu yang meningkatkan kelezatannya menjadi semakin lebih lezat. Masakan ini disajikan di atas meja lengkap dengan pemanasnya sehingga anda bisa mencicipi kelezatan masakan ini selagi masih hangat. Tidak hanya itu saja kuah yang disajikan merupakan kuah yang sudah dimasukan bumbu terlebih dahulu beserta lemak sehingga rasanya akan menjadi semakin gurih dan lezat. Masakan yang satu ini cocok untuk anda makan bersama keluarga tercinta.

2 . Terdapat 2 Varian

Biasanya restoran terbaik yang menawarkan jenis sukiyaki ini memberikan 2 kategori sukiyaki yang berbeda. Kedua jenis varian tersebut adalah jenis Kansai dan Kanto yang keduanya merupakan nama daerah di Jepang. Kedua caranya berbeda dalam penyajian kuah akan tetapi bahan yang digunakan tetap sama yakni daging dan sayuran yang dilengkapi dengan tahu. Anda dapat memesan mana yang sesuai dengan selera masing-masing.

Salah satu restoran yang menawarkan best sukiyaki Jakarta adalah Shabu Gen. Restoran yang satu ini terletak di Jl Thamrin, Gedung The Plaza lantai 46. Di sana anda bisa mendapatkan jenis Sukiyaki berkelas dengan penawaran daging sapi wagyu yang merupakan jenis daging berkualitas tinggi di seluruh dunia. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai informasi yang bermanfaat dalam mencari rekomendasi masakan khas Jepang terbaik.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *