KECEPATAN 4G LTE YANG MEMBERIKAN KEPUASAN

kecepatan 4g LTE

Perlu kita ketahui bahwa Masyarakat Indonesia hampir 80% menggunakan internet sebagai kebutuhan pokoknya.

Oleh sebab itu karena hampir sebagian besar pengguna internet tentu masyarakat Indonesia membutuhkan jaringan data yang mempunyai kecepatan yang sangat luar biasa. Namun sering menjadi rasa kekecewaan di dalam akses berinternet ketika internet yang kita akses berjalan lelet, loading yang lama yang menyebabkan kita malas dan enggan untuk menggunakan media internet tersebut.

Oleh sebab itu kini telah hadir jaringan data 4G dari smartfren yang bisa memanjakan pengguna internet terutama masyarakat Indonesia yang sebagian besar menggunakan internet.

Dengan kecepatan 4G lte yang sangat luar biasa kita bisa menggunakan dengan kekuatan download 350 Mbps dan kekuatan untuk upload sekitar 75 Mbps . dengan adanya 4g ini memang akan memberikan yang terbaik bagi ketika melakukan di dalam komunikasi jarak jauh

Apa itu jaringan 4G?

4g adalah singkatan dari istilah dalam bahasa Inggris: fourth-generation technology. Istilah ini umumnya digunakan mengacu kepada standar generasi keempat dari teknologi telepon seluler. 4G merupakan pengembangan dari teknologi 3G dan 2G.

Kecepatan 4G LTE   memberikan kepuasan di dalam pemakaian

Bagi anda yang ingin menggunakan media internet sebagai bahan informasi dan komunikasi ada baiknya anda menggunakan handphone dari smartfren 4g. karena sekarang smartfren sudah jaringan 4G segera upgrade to 4G dan beralih ke smarrtfren karena kecepatan 4g LTE anda bisa berinternetan sepuasnya dengan sesuka anda. dan ketika anda menggunakan atau mengunjungi youtube anda akan terhindar dari keleletan. Sehingga ketika anda ingin mencari sebuah referensi ilmu dengan menggunakan youtube anda akan benar terpuaskan memakainya.

Maka dari itu bagi anda yang belum menggunakan smartfren segera beralihlah upgrade to 4g kepada  smartfren yang memanjakan anda melakukan browsing internet dan juga melakukan komunikasi by phone.dan perlu di ingat smartfren tidak hanya mengeluarkan akan kecepatan 4g lte ternyata smartfren juga mengeluarkan produk seperti handphone dan juga modem 4g dari smartfren

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *