Android 4G Murah Berkualitas

android 4g murah

Kebutuhan di dalam penggunaan sebuah handphone menjadi hal yang penting. salah satu hal penting dan yang paling di incar adalah tampil kualitas akan handphone teresbut. di dalam pengenaan akan handphone tersebut. memakai handphone memang memberikan kita semangat akan kerja karena di dalam tampilannya banyak aplikasi yang sangat bermanfaat bagi kita ketika digunakan. Untuk memberikan hal itu kebanyakan dari orang menyakini dengan hadirnya handphone maka kehidupan pun akan berwarna dan memberikan arti yang luar biasa akan kehidupan yang nyata tersebut.

Hal ini memang mereka merasakan  akan kenyamanan akan handphone yang mereka miliki akan sangat bermanfaat bagi dirinya. Namun di dalam kehidupan yang nyata seringkali kebutuhan mendesak pada dirinya dengan kebutuhan akan komunikasi yang lebih interaktif di dalam pelancaran sebuah bisnis atau pekerjaan.

Dan hal ini membutuhkan sebuah alat dalam komunikasi yang baik sehingga bisa menyelesaikan sebuah pekerjaan dan dalam perjalanan sebuah bisnis pun akan lancar. Maka dari itu untuk mempermudah akan sebuah komunikasi memerlukan handphone yang terbaik yang bisa memberikan sebuah komunikasi cepat dan lancar tersebut.adapun sebuah handphone yaitu hape android 4g murah LTE dari smartfren. Yang akan memberikan anda kepuasan.

Di dalam handphone smartfren 4G yaitu sekarang sudah layanan 4G. adapun layanan 4G adalah generasi ke empat setelah 3G yaitu kelebihannya bisa mengakses internet dengan kecepatan sekitar 350 Mbps untuk download dan 75 Mbps untuk upload. Maka dari itu handphone android dari smartfren memang memiliki keunggulan dari yang lain.

Untuk mengetahui akan hanphone android 4g LTE murah kami akan memberikan contoh

handphone yang dikeluarkan dari smartfren yaitu:

Android 4g murah LTE andromax E2. Spesifikasi hape ini tidak jauh berbeda dengan hape andromax EC maupun andromax ES. Hape ini bertipe qualcomm snapdragon 410 yang dipadukan prosessor quad core 1.2 GHz serta GPU Adreno 306. Selain itu, handphone ini memiliki RAM sebesar 2GB, sehingga dalam performanya semakin responsive ketika di-deteknokers memuka aplikasi maupun game HD. Selain itu, harga jual yang lumayan terjangkau dibandingkan dengan handphone yang lain dan menggunakan teknologi yang volte. Hal tersebut merupakan perubahan atau upgrade to 4G yang sebelumnya menggunakan handphone dengan jaringan 2G adan 3G.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *