Nikmati Lezatnya Best Shabu di Jakarta

best shabu di jakarta
best shabu di jakarta

Membahas tentang kuliner, di indonesia saat ini telah tersedia berbagai menu masakan  yang bisa anda rasakan kelezatannya. Jika anda tinggal di Ibukota, Jakarta, anda bisa menikmati berbagai masakan yang banyak dijual di berbagai warung dan restoran di Jakarta. Menu yang tersedia juga bermacam – macam.

Mulai dari menu masakan khas indonesia hingga menu masakan khas luar negeri. Sebagai contoh masakan khas negara jepang. meskipun negara jepang mempunya jarak yang cukup jauh dari indonesia, menu masakannya sudah tersedia di indonesia.

best shabu di jakarta

Salah satu tempat yang bisa anda gunakan sebagai tempat singgah menikmati masakan khas jepang ialah shabu – shabu gen. berbagai menu masakan khas jepang tersedia di shabu – shabu gen ini. ada satu menu andalannya yaitu shabu – shabu. Shabu – shabu yang ada di shabu – shabu gen ini merupakan best shabu di jakarta.

Restoran yang dibuka pada tahun 2015 ini merupakan restoran yang dibawa naungan Les Amis Group Indonesia dengan pemilik tunggal Chef Kunio Aoki. Chef kunio Aiko sudah berpengalaman dalam memasak masakan jepang, sehingga cita rasa setiap menu dalam restoran ini sudah tidak diragukan lagi kelezatannya.

Ada beberapa menu yang disediakan dalam restoran ini seperti shabu – shabu, marbled beef, sushi, sashimi, yakitori, tempura, sukiyaki, wagyu tongue shabu, foie gras shabu – shabu, king crab. Masakan khas jepang yang tersedia di shabu gen ini dijamin menggunakan bahan dasar daging premium dari jepang yang akan menambah kelezatan cita rasa setiap menu masakannya.

Anda penasaran dengan rasa best shabu di jakarta ? atau penasaran dengan lezatnya menu masakan khas jepang lainnya ? Anda bisa mengunjungi langsung Restoran Shabu – shabu gen yang berada di The Plaza lantai 46.

Sebagai tambahan informasi, sebelum anda mengunjungi shabu – shabu gen, sebaiknya anda melakukan reservasi terlebih dulu untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal. Jika anda beruntung, anda bisa mendapatkan paket promo di shabu gen dengan harga yang lebih murah dengan menu yang lebih banyak.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *